Besok, SC Konferensi VII Bahas dan Buka Pendaftaran Ketua PWI

  • Whatsapp
Besok, SC Konferensi VII Bahas dan Buka Pendaftaran Ketua PWI

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Lima panitia Steering Committee (SC) atau pengarah konferensi VII PWI Parepare-Barru , Jumat 1 Januari 2021, akan menggelar pertemuan di Gedung Balai Wartawan, Sekretariat PWI Parepare-Barru. Pertemuan itu, untuk merampungkan segala persyaratan calon dan tata tertib konferensi terkait pemilihan Ketua PWI Parepare-Barru. Hal itu dijelaskan, Ketua SC Konferensi VII PWI Parepare-Barru, AR Arsyad SH yang ditemui di Warkop 588, Kamis 31 Desember 2020.

AR Arsyad mengakui, dengan melihat tata tertib dan kode etik jurnalistik, memang aturan yang harus dipatuhi sangat ketat dan selektif. Utamanya dalam memilih ketua. ” Ini membuat steering committee terus berkoordinasi baik dengan PWI pusat maupun wilayah,”ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Panitia pengarah, kata pria yang akrab disapa Bung Acha, bertugas untuk menetapkan dan membuka pendaftaran. “Kami berharap teman-teman bisa betul-betul memperlihatkan kesungguhan untuk ikut berkompetisi,”tegasnya. Pendaftaran calon ketua, lanjut Bang Acha, akan dilaksanakan selama enam hari mulai tanggal 1-6 Januari 2021.

Bagi anggota PWI yang bertugas diwilayah Parepare dan Barru dan ingin maju untuk menjadi calon ketua PWI silakan mengisi formulir pendaftaran yang telah disiapkan panitia. Seperti diketahui, lima anggota pengarah Konferensi PWI VII Parepare-Barru diantaranya AR Arsyad SH, Alfiansyah S.Ksi MH, Syahrir Hakim, Rahman Halede dan Samiruddin SH.

Sebelumnya, Plt Ketua PWI Parepare-Barru, Ibrahim Manisi telah menyampaikan jika segala hal terkait pemilihan diserahkan sepenuhnya ke panitia pelaksana dan panitia pengarah konferensi. Wartawan senior Harian Fajar itu menambahkan, dalam sebuah kontestasi menang atau kalah itu hal yang biasa. Tapi yang tak kalah pentingnya dalam organisasi itu butuh kekompakan untuk mencapai sebuah tujuan yaitu kesejateraan semua anggota.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *