Besok Gunakan Hak Pilih, AST-Aris Coblos di TPS 3

  • Whatsapp
Besok Gunakan Hak Pilih, AST-Aris Coblos di TPS 3

PAREPOS. CO. ID, MAJENE–Pilkada Majene tahun 2020 tinggal menghitung jam hari H pencoblosan, Rabu 9 Desember. Seluruh persiapan pihak penyelenggara sudah hampir rampung. Seperti persiapan tempat pemungutan suara (TPS) di masing-masing dusun, lingkungan serta desa dan keurahan.

Pantauan parepos co id di lapangan petugas KPPS tengah sibuk persiapan dan pembenahan TPS. Ada yang menggunakan lorong jalan, halaman sekolah serta ada juga di area masjid serta tempat strategi lainnya.

Sementara Calon Bupati Majene, H Andi Achmad Syukri Tammalele (AST) bersama istri Hj Najmah B. Fattah akan menggunakan hak suaranya di TPS 3 kompleks Masjid Nurul Abrar Kelurahan Labuang Kecamatan Banggae Timur. AST terdaftar di DPT pada nomor urut 364 dan istrinya di urutan 365 dari total DPT 369 yang terpajang di pintu masuk TPS 3 tersebut.

Sementara Calon Wakil Bupati Majene, Arismunandar Kalma bersama istri Dr. A Arny Megawati juga akan menggunakan hak suaranya di TPS 3. Hanya saja yang berbeda Aris dan istrinya di TPS 3 Lingkungan Saleppa Kelurahan Banggae Kecamatan Banggae. Di TPS ini juga mantan Bupati Majene dua periode, H Kalma Katta bersama istri dan keluarganya akan menggunakan hak suaranya.

Petugas KPPS kedua TPS tersebut membenarkan kalau AST-Aris sama-sama akan menggunakan hak pilihnya di TPS 3. Hanya saja yang berbeda lingkungan, kelurahan dan kecamatan. Tidak ada unsur kesengajaan Sebelumnya hanya kebetulan saja sama-sama TPS 3. Sedangkan kubu AST-Aris, Adnan dan tim lainnya sangat yakin kemenangan pilkada tahun ini adalah milik AST-Aris. Itu diyakini melihat dan mencermati respon masyarakat Majene yang begitu antusias menggaungkan yel yel AST-Aris. (edy/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *