Bersama Wali Kota Parepare, Gubernur Terima Bupati dan Wabup Torut Terpilih

  • Whatsapp
Bersama Wali Kota Parepare, Gubernur Terima Bupati dan Wabup Torut Terpilih

PAREPOS.CO.ID,MAKASSAR– Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah didampingi Wali Kota Parepare, DR HM Taufan Pawe SH MH menerima Yohanis Bassang dan Frederik V Palimbong. Keduanya adalah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toraja Utara (Torut) terpilih hasil pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, di Baruga Lounge Kantor Gubernur, kemarin.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulsel menyampaikan kepada bupati dan wakil bupati terpilih agar melanjutkan program bersama Pemprov Sulsel, seperti Toraja bebas debu, Toraja ramah turis dan masih banyak lainnya “Yang paling penting lanjutkan program bersama Pemprov Sulsel, seperti Toraja bebas debu, Toraja ramah turis dan masih banyak lainnya.”ungkapnya. Ia menyebutkan pimpinan Torut terpilih ini mempunyai konsep dan ide yang baik untuk kemajuan daerah. “Beliau luar biasa konsepnya. Dia sudah menyampaikan beberapa hal. Kelihatannya beliau sangat menguasai. Kedua, kita merasa bersyukur karena Pak Bupati ini bukan orang baru di pemerintahan, karena dia pernah menjadi pamong. Terakhir menjadi Wakil Bupati di Timika, Papua Barat,”sebutnya

Bacaan Lainnya

Nurdin Abdullah juga mengaku percaya ditangan bupati dan wakil bupati terpilih, mampu mendorong percepatan pembangunan di daerahnya. “Saya kira akan terjadi percepatan pembangunan di Toraja Utara karena memang beliau punya misi yang sangat bagus. Tentu pemerintah provinsi akan terus mensupport penuh,”ucapnya. Lebih jauh Gubernur Sulsel mengaku infrastruktur Torut merupakan sebuah keharusan bagi pemerintah kabupaten, provinsi maupun pusat untuk menuntaskan semua pembangunan termasuk akses jalan. “Tentu kita terus benahi karena akan semakin banyak orang berkunjung ke Toraja. Bukan hanya mancanegara tapi domistik karena akses jalan hampir semua dibenahi,”pungkasnya.(rls/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *