Bayar Pajak Kendaraan, Kapolres Parepare: Kami yang Uruskan

  • Whatsapp
Bayar Pajak Kendaraan, Kapolres Parepare: Kami yang Uruskan

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Pemerintah memberikan kemudahan dalam membayar pajak motor secara daring atau secara online. Bahkan bayar pajak motor online ini bisa dilakukan di rumah, mengikuti imbauan stay at home. Hal itu pun mulai diterapkan Kepolisian Resort (Polres) Parepare dengan melaunching STNK Stay at Home di Gedung Baruga Prathista, Mapolres Parepare di Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Kamis 24 Desember, pagi tadi.

Peresmian dimulainya program yang mengangkat tagline ‘Tunggu Maki Di Rumahta, STNK Ta Kami Uruskan’ dilakukan Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah didampingi Kasat Lantas Polres Parepare, AKP Saharuna Sahar, Kanit Regident Sat Lantas Polres Parepare IPDA Syarifuddin, Kasubag Humas Polres Parepare IPTU H. Muhammad Amin.

Bacaan Lainnya

Kegiatan itu dihadiri pula sejumlah stakeholder lainnya, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah pada kesempatan ini mengatakan terobosan Polres Parepare ini untuk memudahkan warga dalam mengurus STNK. “Apalagi saat ini kita masih di masa pandemi Covid-19 sehingga kami memberikan pelayanan untuk menghindari adanya kerumunan”, ujar Welly.

Inovasi ini, kata Kapolres, akan sangat membantu warga yang ingin mengurus STNK. Dalam kepengurusan itu akan melibatkan Bhabinkamtibmas yang akan mengunjungi rumah warga. “Kita akan memberikan data kepada Bhabinkamtibmas untuk kemudian mengunjungi rumah warga yang ingin mengurus STNK dan membayar pajak sampai kepengurusan itu selesai. Jadi warga hanya menunggu di rumahnya, kita yang uruskan STNK dan pajak kendaraannya,” katanya.(rls/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *