Bagikan Biskuit, Fatayat NU Sasar Balita dan Bumil di Parepare

  • Whatsapp
Bagikan Biskuit, Fatayat NU Sasar Balita dan Bumil di Parepare

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Pengurus Cabang (PC) Fatayat Nahdul. Ulama (NU) Kota Parepare beberapa hari ini, menggelar pembagian biskuit untuk para ibu hamil (Bumil) dan balita di Kota Parepare. Pembagian biskuit diserahkan di tiap kecamatan yang ada di wilayah Kota Parepare. “Insya Allah Kita akan keliling Kecamatan untuk membagikan biskuit bagi ibu hamil dan balita yang ada di Parepare. Kita utamakan balita yang kurang asupan gizi,” jelas Ketua PC Fatayat NU Kota Parepare, Maryam B di sela-sela pembagian biskuit di Kecamatan Bacukiki, Senin 14 Desember 2020.

Pembagian bantuan biskuit itu diawali dari Kecamatan Bacukiki, menyusul Kecamatan lainnya.” Kita sudah berkoordinasi dengan para pengurus PAC Fatayat NU yang ada di empat kecamatan di Parepare. Nanti PAC yang melakukan pendataan sasaran penerima bantuan,” ungkapnya. Bantuan tersebut lanjut dia merupakan bantuan dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI yang dikirim melalui pengurus pusat Fatayat NU ke PW Fatayat NU Provinsi Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Dimana selanjutnya didistribusikan ke pengurus cabang di masing-masing ditingkat Kabupaten dan kota di wilayah Sulsel. Bantuan ini lanjut Maryam, diharapkan bisa memberi manfaat bagi masyarakat di masa pandemi ini. Bantuan biskuit untuk bumil dan balita ini disambut baik warga setempat. Salah seorang penerima, Ibu Fera mengaku sangat senang dengan adanya bantuan tersebut. “Kami berterima kasih kepada Pengurus PC Fatayat NU Parepare yang telah memberikan bantuan ini. Insya Allah ini akan kami manfaatkan dengan baik,” katanya.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *