AST Bersama Keluarga Memilih di TPS 3 Labuang

  • Whatsapp
AST Bersama Keluarga Memilih di TPS 3 Labuang

PAREPOS. CO. ID, MAJENE- Calon Bupati Majene Andi Achmad Syukri bersama keluarga telah menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 3 Lingkungan Labuang Kelurahan Labuang, Kecamatan Banggae Timur, Rabu 9 Desember 2020.

Pemungutan suara kepala daerah di Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat, dilakukan serentak pada 9 Desember ini. Di Sulbar terdapat empat daerah diantaranya Mamuju, Mateng, Pasangkayu dan Majene.

Andi Achmad Syukri Tammalele menyalurkan hak pilihnya didampingi istrinya, Hj Najmah Bachyt Fattah dan putrinya Andi Nur Fariha AS.

Usai melakukan pencoblosan, calon bupati Majene nomor urut dua berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap menjaga suasana politik dengan damai, sejuk dan tetap mengedepankan sikap kekeluargaan.

“Hari ini adalah peristiwa penting dalam proses demokrasi. Insya Allah, pasangan AST-Aris memenangkan perhelatan politiik dengan angka minimal 65 persen,” kata AST.

Karena itu, masyarakat Majene tetap solid untuk bersama-sama memberikan dukungan politik sehingga kedepan bisa bekerja maksimal untuk mewujudkan harapan besar masyarakat Majene.(edy/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *