ASN Rutan Majene Tandatangani Pernyataan Sikap Netralitas di Pilkada

  • Whatsapp
ASN Rutan Majene Tandatangani Pernyataan Sikap Netralitas di Pilkada

PAREPOS.CO.ID, MAJENE– Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Majene yang dinahkodai Kepala Rutan Majene Rasbil, Kamis 3 November, gelar apel pagi di halaman Rutan Majene. Apel tersebut dalam rangka penandatanganan dan pernyataan sikap netralitas bagi ASN untuk menyambut Pilkada Majene yang akan dilaksanakan Rabu 9 Desember 2020, mendatang.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Rutan Kelas IIB Majene, Rasbil yang sekaligus sebagai pembina apel. Selain kepala rutan hadir pula para pejabat struktural Rutan Majene serta seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Majene.

Bacaan Lainnya

Penandatanganan pernyataan sikap tersebut ditanda tangani oleh seluruh pegawai yang didahului oleh penandatangan para pejabat struktural. Kemudian disusul seluruh pegawai yang disaksikan oleh Kepala Rutan Kelas IIB Majene.

Dalam poin pernyataan sikap itu diiimbau agar seluruh jajaran pegawai Rutan Majene tidak ikut dalam kampanye publik salah satu paslon, berupaya untuk memenuhi hak pilih seluruh WBP yang berdomisili Majene serta mengamankan dan turut serta mensukseskan penyelenggaraan Pilkada Majene tahun ini.

Usai pembacaan dan penandatanganan pernyataan sikap tersebut dilanjutkan dengan pembagian Handsanitizer kepada seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Majene. Pada kesempatan itu, Kepala Rutan Majene, Rasbil Menuturkan tentunya diharapkan dari kegiatan ini seluruh pegawai yang ada dapat mematuhi pernyataan sikap netral tersebut. Serta melalui pembagian Handsanitizer seluruh pegawai tetap dapat menjaga diri dari Covid-19 dan tetap mengindahkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. (edy/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *