Apresiasi Sikap Tegas TP, Ketua DPRD Tator: Dibutuhkan Golkar Sulsel

  • Whatsapp
Apresiasi Sikap Tegas TP, Ketua DPRD Tator: Dibutuhkan Golkar Sulsel

PAREPOS.CO.ID, TORAJA- Ketua DPRD Tana Toraja, Welem Sambolangi mengapresiasi sikap tegas Ketua DPD I Golkar Sulsel, DR HM Taufan Pawe SH MH (TP) saat menegur Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar, John Rende Mangontan (JRM) yang dinilai tidak kompak dengan kader lainnya saat sesi foto berlangsung.

Menurut anggota Fraksi Golkar ini, sikap tegas pemimpin merupakan hal yang didambakan kader dalam menjaga martabat dan marwah partai beringin.

Bacaan Lainnya

“Itulah sikap seorang pemimpin, sikap tegas Pak Taufan Pawe dalam menegakkan mekanisme partai sangat kami butuhkan. Perintah partai merupakan hal yang mutlak, dan kewenangan itu sudah sangat baik diperlihatkan Pak Ketua,” kata Walem kepada awak media, Minggu, 6 Desember 2020.

Ketua Pemenangan Pasangan Nomor Urut 2 Nico-Victor ini menjelaskan, sosok Taufan Pawe sebagai Ketua Golkar Sulsel sangat dirindukan kader. Bagaimana tidak, Wali Kota Parepare itu mampu membangun kepercayaan diri kader sebagai pemilik Partai Golkar.

Dalam setiap konsolidasinya, Taufan Pawe selalu menegaskan jika kader merupakan penyandang hak dan kewajiban. Jika hak kader dalam membesearkan partai sudah tersalurkan, kewajiban partai memberikan ruang untuk kader harus direalisasikan.

“Pak Taufan, sebagai pempimpin baru mampu memberikan kita motivasi dan semangat yang menjadikan kita merasa memiliki Partai Golkar. Kita diberi ruang dan perhatian serta garansi kepada kader. Sehingga kader percaya diri dalam melakukan event politiknya,” tambahnya.

Welem Sambolangi juga sepakat dengan keinginan Taufan Pawe dalam membesarkan partai, tidak hanya hadir di tengah masyarakat saat event politik saja. Tanpa agenda politikpun Golkar harus berbuat untuk masyarakat. Jika ini terjadi, dirinya yakin Sulsel sebagai lumbung suara Golkar kembali terwujud.

“Saya bangga sebagai kader, Pak Ketua Taufan langsung datang melihat kerja-kerja politik kami, motivasi yang diberikan Pak Ketua menambah energi kami di Toraja. Pak Ketua tidak membiarkan kami sendiri bekerja. Sehingga kami yakin kemenangan Nico-Victor bisa kita raih,” pungkasnya.(rilis/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *