Aplikasi PAREPOS Online Hadir di Google Play Store

  • Whatsapp
Aplikasi PAREPOS Online Hadir di Google Play Store

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Demi memanjakan pembacanya di Tahun 2021. Aplikasi informasi berbasis digital, PAREPOS Online dapat diunduh gratis di google play store. Hal itu dibenarkan Komisari Utama PAREPOS Online, H Mappiar HS, Sabtu 26 Desember 2020. Langkah ini, merupakan sebuah inovasi dalam mempermudah pembaca setia PAREPOS Online, baik yang ada di dalam maupun luar negeri agar mudah memantau perkembangan informasi melalui berita yang disajikan.

PAREPOS Online sendiri, kata Ketua Bidang Organisasi PWI Sulsel, hadir menemui pembacanya sejak tahun 2018. Sebagai media siber, setiap harinya PAREPOS Online menyajikan berita daerah, nasional, internasional, politik secara cepat dan tepercaya. Dengan memegang moto ‘Semua Membacanya’, informasi yang kami tayangkan wajib atas dasar fakta, berimbang, etis dan bebas hoaks. ” Berita kami kemas secara breaking news, running news, indepth report dan feature story sehingga memiliki tingkat relevansi yang tinggi dengan pembaca,”ungkapnya.

Bacaan Lainnya

PAREPOS Online yang merupakan bagian dari Koran Harian PAREPOS memberikan informasi yang kami sajikan mewakili pembaca dari berbagai latar belakang, usia dan jenis kelamin yang tersebar dalam berbagai kanal news, parlemen, politik, ajatappareng, pro daerah, sulawesi barat hingga ragam. ” Tujuan kami, informasi yang tersaji bisa mencerahkan dan menjadi rujukan di tengah derasnya konten hoaks di dunia maya. Terlebih diisi figur-figur yang sudah malang melintang di dunia jurnalistik dan telah teruji dengan uji kompetensi wartawannya,”jelasnya.

Direktur Utama sekaligus Penanggungjawab PAREPOS Online, Ade Cahyadi menambahkan, untuk saat ini jumlah pengguna media siber ini bila mengacu pada Analytics hingga 16 Desember 2020, mencapai 7,1 ribu pengguna, sesi 8,42 ribu dan pengguna baru 5,01 ribu. Sesuai Data Alexa dalam 90 hari terakhir, untuk ranks nasional berada pada posisi 6,251 dan jumlah pembaca 400,016. Sedangkan peringkat regional pada posisi 67.

Namun, dari rasio jumlah yang membuka PAREPOS Online masih cukup bagus sekitar 45,0. ” Top keywords atau keinginan orang untuk membuka berita paling mendominasi adalah soal berita daerah, politik, kesehatan, figur, pemprov sulsel, nasional serta hukum dan kriminal,”ujar Ketua SMSI Kota Parepare tersebut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *