Amankan TPS dari Kecurangan, Ini yang Bakal Dilakukan Gerindra

  • Whatsapp
Amankan TPS dari Kecurangan, Ini yang Bakal Dilakukan Gerindra

PAREPOS.CO.ID.BARRU – Partai Gerindra sebagai partai pengusung Pasangan Calon Bupati Barru HM Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum tidak tinggal diam. Partai besutan Prabowo ini akan melakukan pengawasan disetiap Tempat Pengumuman Suara (TPS).

Ketua DPC Gerindra Barru Andi Muhammad Amin Kamis, 3 Desember mengatakan. Partai Gerindra akan mengawasi setiap TPS. Jumlah orang yang disiapkan sesuai dengan jumlah TPS di tujuh Kecamatan. “Selain untuk memenangkan usungan Partai Gerindra juga akan memberikan pengawasan disetiap TPS,”ujar Andi Amin.

Ia menambahkan, sebagai langkah atau upaya mencegah adanya peluang memanfaatkan kecurangan, Gerindra menurut Andi Amin menurunkan Satgas yang khusus mengawasi TPS-TPS.

“Maka kita harus kepung tiap-tiap TPS untuk melakukan pengawasan dan mewaspadai adanya praktik kecurangan. Kalau ada kita temukan maka maaf saja kita harus bertindak,”ujarnya.

Andi Amin juga menambahkan, partai Gerindra ingin proses demokrasi di Kabupaten Barru dalam Pilkada ini berjalan dengan jujur, adil dan bersih tanpa praktik kecurangan.

Bila terdapat kecurangan, maka Partai Gerindra bersama pendukung bertekad untuk melawan kecurangan dan hendak memastikan hak konstitusional warga dijalankan dengan baik.

“Kami bersama Partai Pendukung lainnya, Insya Allah akan berjuang sekuat tenaga untuk mengawal proses demokrasi nanti. Bahkan setiap saat kami merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Macora Sebutakan Malkan-Salahuddin dengan kemenangan yang bersih dan bermartabat,” tergas Andi Amin. (mad/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *