Ajak Kader Dukung dan Menangkan Adnan-Kio, TP : Beliau tak Hianati Partai

  • Whatsapp
Ajak Kader Dukung dan Menangkan Adnan-Kio, TP : Beliau tak Hianati Partai

PAREPIS.CO.ID, GOWA – Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2020, Oleh Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Gowa, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf Malaganni, yang dihadiri langsung Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe, di Aula kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Gowa, Jumat 4 Desember 2020.

Calon Bupati Kabupaten Gowa, Adnan Purichta Ichsan, mengatakan, kehadiran Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe, menjadi angin segar bagi Partai Golkar Kabupaten Gowa dan juga spirit baru bagi Pasangan Calon Usungan Partai Golkar di Pilkada Gowa tahun 2020, untuk memajukan Kabupaten Gowa yang akan datang.

Bacaan Lainnya

“Ini bentuk konsistensi bersama antara sesama Pengurus, Kader dan tim pemenangan Paslon Usungan Golkar di Pilkada Kabupaten Gowa tahun 2020, sehingga kehadiran ini juga menjadikan semangat dan bukti jika Golkar dan Adnan tidak ada yang perlu diragukan lagi, dan menjadi bukti jika Golkar dan Adnan satu kesatuan yang tidak bisa terpisahkan,”pungkas.

Diapun meyakini kehadiran dengan memberikan motivasi dan juga menjaga konsistensi kader Partai Golkar Gowa, untuk memajukan Partai Golkar dan Kabupaten Gowa yang akan datang.

“Tujuan kita sama bagaimana membawa Gowa lebih baik lagi, maka kemudian dengan konsistensi dan komitmen bersama ini, maka kemudian kita bisa wujudkan Golkar bangkit dan lebih jaya dimasa yang akan datang,”tutur Adnan.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe, mengajak kepada para kader dan simpatisan agar menjalin konsisten dan komitmen bersama memenangkan Pasangan Calon yang telah mendapatkan mandat secara langsung dari DPP Partai Golkar, maka sesuai dengan keputusan Partai tersebut, maka semua kader dari semua tingkatan harus bersama-sama memenangkan Pasangan Calon tersebut.

“Sesuai dengan adanya keputusan dari DPP, maka kemudian sudah menjadi komitmen bersama untuk mendukung dan memberikan dukungannya kepada Paslon Adnan-Kio yang didukung secara langsung oleh Partai Golkar,”ungkapnya.

Wali Kota Parepare dua Periode ini, menuturkan, sosok Adnan bukan merupakan orang baru dalam Partai Golkar, sehingga kemudian kita tidak perlu ragukan eksistensi dan juga komitmennya untuk membesarkan Partai.

“Saya yakin beliau ini Pak Adnan bukan sosok yang hianat kepada Partai, maka kemudian kita tidak perlu ragu untuk memberikan dukungannya kepada beliau,”tuturnya.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *