54 Hari Menjabat Pjs Bupati Majene, HM Natsir Pamitan

  • Whatsapp
54 Hari Menjabat Pjs Bupati Majene, HM Natsir Pamitan

PAREPOS. CO. ID, MAJENE–Setelah menjabat sekitar 54 hari sebagai Pjs Bupati Majene, HM Natsir kini sudah pamitan, Sabtu 5 Desember 2020. Itu bertepatan dengan berakhirnya masa cuti kampanye Wakil Bupati Majene, Lukman. Seperti diketahui Wabup Lukman akan kembali aktif hari Minggu, 6 Desember, seiring dengan berakhirnya masa cuti kampanye, hari ini Sabtu 5 Desember.

yang diperoleh usai cuti kampanye Wabup Lukman akan langsung menjadi Pjs Bupati Majene menggantikan posisi HM Natsir. HM Natsir menyampaikan, masa tugasnya sebagai Pjs Bupati Majene sudah berakhir hingga hari ini Sabtu 5 Desember.

Sehingga ia bersama keluarganya memohon pamit kepada semua pihak. “Saya dan keluarga mohon pamit dan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat Kabupaten Majene atas segala dukungan dan kerjasamanya selama bertugas di Majene. Serta memohon maaf apabila selama kebersamaan di Kabupaten Majene ada hal-hal yang kurang berkenan baik disengaja maupun tidak disengaja dan itu semua diluar kemampuan kami sebagai manusia biasa. “ ucap Natsir.

Begitu juga ia bersama kekuarga turut berdoa semoga Allah SWT, membalas segala budi baik Bapak/Ibu/Sdr(i) dan dapat diterimanya sebagai amal ibadah, amin. Selain itu, juga mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada pimpinan dan anggota DPRD Majene, Kapolres Majene, Dandim 1401 Majene, Kepala Kejaksaan Negeri Majene, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati Majene, Para Asisten Lingkup Sekretariant Daerah Kabupaten Majene, Sekretaris DPRD Kabupaten Majene, Inspektur Inspektorat, Para Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Majene, Para Kepala Bagian, Para Camat se Kabupaten Majene, Para Lurah dan Kepala Desa se Kabupaten Majene.

Sebelumnya, diketahui H.M Natsir dilantik oleh Gubernur Sulbar untuk mengisi kekosongan jabatan Bupati pasca wafatnya Bupati Majene, Fahmi Massiara serta Wakil Bupati Majene Lukman yang sedang dalam masa cuti kampanye pilkada.

Selama menjalankan amanah Pjs Bupati Natsir telah bekerja dengan baik, termasuk mensukseskan pemilihan kepala daerah serentak serta penanganan covid 19 di Majene. HM Natsir akan kembali ke posisi semula sebagai Asisten I Pemprov Sulbar. (edy/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *