2021 Anggaran Penanganan Covid-19 Capai Rp10 Miliar

  • Whatsapp
2021 Anggaran Penanganan Covid-19 Capai Rp10 Miliar

PAREPOS.CO.ID,POLMAN– Dalam upaya penanganan Cobid-19.
Pemerintah Kabupaten Polman di Tahun 2021 menyiapkan anggaran sebesar 10 miliar dari Anggaran Pendatapan Belanja Daerah  (APBD) Kabupaten Polman. Hal itu diungkapkan, Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar usai mengikuti agenda Rapat Paripurna HUT Polman Ke-61 di Gedung DPRD.

Andi Ibrahim mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokse) dengan melakukan 3 M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Terlebih, penyebaran Covid-19 di Polman masih terus meningkat dan Polewali Mandar masih berada pada zona merah pandemi Covid-19.

Terkait Covid-19 yang masih terus menunjukkan kenaikan, Bupati Polman dalam waktu dekat akan berkoordinasi kembali dengan beberapa instansi guna menekan penyebaran virus korona diwilayahnya.“Pemda akan berkoordinasi kembali dengan elemen baik ke pihak kepolisian maupun TNI. Dinas Kesehatan untuk turun ke lapangan lagi, mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin menerapkan prokes agar penyebaran virus korona dapat tertekan,”ungkapnya, Rabu 30 Desember 2020. “Mari kita bersama lawan virus Covid-19, karena korona ini belum habis. Varian korona udah datang lagi jadi kita harus hati-hati semua,”timpalnya. Sementara itu, pemerintah sedang menunggu vaksin Covid-19 dari pemerintah Pusat yang rencana akan di bagi secara gratis ke masyarakat.(win/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *