Warga Desa Galung Antusias Sambut Petahana

  • Whatsapp
Warga Desa Galung Antusias Sambut Petahana

PAREPOS.CO.ID,BARRU- Calon Bupati Barru, Suardi Saleh memastikan program yang selama ini disampaikan saat kampanye akan terealisasi dimasa periode keduanya. Hal ini disampaikan saat dirinya bertemu dengan warga Desa Galung Kecamatan Barru, Minggu 1 November 2020.

“Kami menyiapkan 10 program ini tentu sesuai kebutuhan warga Barru, ini bukan janji tapi temui saya kalau program kampanye kami tidak terlaksana, karenanya segala program kami prorakyat dan dan realistis,” kata Suardi yakinkan warga Desa Galung.

Bacaan Lainnya

Pasangan Aska M bernomor urut 2 ini juga menyebut jika tagline yang diusung ialah Barru Maju dan Sejahtera, Barru harus maju dengan perubahan ke arah yang lebih baik, dalam hal Sejahtera tentu terpenuhinya kebutuhan masyarakat yang harus seiiring dengan kemajuan keagamaan diwarnai oleh budaya serta kearifan lokal.

“Dalam hal sejahtera, kita selalu pertahankan yang didalamnya ada lima mallise (berisi), harus sehat, mallise ulunna artinya harus cerdas, berisi pangan, keuangan baik, mallise hatinya dengan mensyukuri nikmat Allah SWT,” seruan Suardi seraya diucapkan dengan bahasa bugis.

Diketahui program SS-AK diantaranya Penuntasan Reformasi Birokrasi / Pemerintahan Melayani, Pendidikan & Kesehatan yang Berkualitas, Modernisasi Pertanian, Infrastruktur Fisik dan Ekonomi Berbasis Wilayah, Pembangunan Kawasan Industri Halal Serta BLK di Setiap Kecamatan, Bantuan Modal Kerja Bagi UMKM, Pembangunan Sektor Pariwisata Berbasis Masyarakat, Optimalisasi Peran Pemuda & Olah Raga, Aktualisasi Nilai Seni Budaya serta Pembangunan dan Optimalisasi Rumah Tahfidz di Setiap Kecamatan. (mad/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *