Viral, Video Mesum Diduga Ketua Partai di Pangkep

  • Whatsapp
Viral, Video Mesum Diduga Ketua Partai di Pangkep

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Beredarnya dugaan video mesum di media sosial yang dialamatkan ke salah satu ketua partai besar di Kabupaten Pangkep, menjadi heboh. Pasalnya, petinggi yang diduga sebagai pelaku adalah legislator yang juga Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Menyikapi hal itu,  Ketua DPC PDIP Pangkep, H Abd Rasyid membantah terkait video yang dialamatkan kepada dirinya.

H Abd Rasyid pun telah mengambil sikap tegas dengan melaporkan hal itu ke polisi. Menurutnya, ini bagian dari politik kotor yang diduga dilakukan oleh lawan politiknya untuk menjatuhkan popularitas dan elektabilitas calon yang diusung PDIP di Pilkada Pangkep. “Ini serangan politik kotor, yang saya duga dilakukan lawan politik. Secara pribadi ini merusak nama baik saya, hingga juga mencederai nama partai kami. Dengan menyebut partai pada postingan akun palsu itu,”tegasnya, saat melakukan jumpa pers dengan sejumlah wartawan, Senin, 2 November, 2020.

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD Pangkep tiga periode itu mengakui, dirinya saat ini sementara menelusuri penyebar video tersebut. “Sudah kita telusuri akunnya, itu akun palsu. Saya masih terus menelusuri, tentunya kalau sudah diketahui langkah tegas kita polisikan,”ujarnya. Pada postingan di media sosial facebook, pemilik akun tersebut atas nama Moh Rizki. “Ada yang kenal ini ketua DPC PD1P Pangkajene ?’tulisnya. Serta menampilkan beberapa gambar dan video dalam postingan tersebut. (awi/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *