Usai Debat, Paslon AST-Aris Disambut Lantunan Shalawat

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID, MAJENE – Calon Bupati dan Wakil Bupati Majene, Andi Achmad Syukri Tammalele-Arismunandar Kalma (AST-Aris), dinanti ribuan massa pendukung dan disambut lantunan do’a Shalawat, saat tiba di kediaman AST di Saleppa usai menjalani debat putaran kedua, Sabtu, 28 November 2020.

Nampak para pendukung paslon menanti sejak pagi dikediaman orang tua Andi Achmad Sukri Tammalele. Setibanya di kediaman Saleppa, keduanya AST-Aris disambut dengan shalawat badar sehingga pendukung calon nomor urut dua merasakan spirit getaran dari dasar hati yang paling dalam.

Pasangan AST-Aris turut didampingi partai koalisi seperti partai Demokrat, PSI, Hanura, PBB dan Gelora termasuk tim relawan keluarga diantaranya Rusbi Hamid, Darmansyah dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Ketua tim Koalisi Kerja Pendukung AST-Aris, Basri Malliingan mengatakan, secara umum pelaksanaan debat berjalan lancar.

“Alhamdulillah, kegiatan debat putaran terakhir, berjalan baik. Kami semakin yakin, paslon nomor urut dua memenangkan perhelatan politiik 9 Desember 2020,,” katanya.

Basri menambahkan, pemaparan visi misi oleh paslon nomor urut dua sudah selaras dengan kebutuhan masyarakat Majene yang menghendaki lahirnya perubahan. Sehingga sangat wajar untuk menang di pikada serentak tahun ini. (edy/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *