Temui Awak Media, Kapolres Parepare: Jaga Simbiosis Mutualisme

  • Whatsapp
Temui Awak Media, Kapolres Parepare: Jaga Simbiosis Mutualisme

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah SH SIK menggelar kegiatan silaturahmi yang dirangkaikan diskusi bersama
sejumlah awak media di Rumah Kopi Sweetness, Kelurahan Watang Soreang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Minggu 8 Oktober, malam tadi.
Pertemuan perdana tersebut, sekaligus sebagai ajang perkenalan mantan Kapolres Barru tersebut sebagai pejabat baru di Kota Parepare.

Dalam pertemuan itu, Kapolres didampingi Kasat Intel, Kanit Intel dan Kasi Humas Polres Parepare. Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah dalam sambutannya mengharapkan, agar jalinan sinergitas yang telah terbina selama ini agar dipertahankan. Kepolisian akan mendukung penuh kerja rekan-rekan wartawan dalam pencarian berita dilingkup jajaran Polres Parepare. “Jaga simbiosis mutualisme antara Polri dan Wartawan. Kami tidak bisa menyampaikan informasi ke masyarakat tanpa peran aktif media, utamanya dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif,”katanya.

Bacaan Lainnya

Bukan hanya itu, kata Welly, sinergitas yang terjalin dengan baik juga sebagai upaya menangkal informasi yang tidak jelas atau hoax ke masyarakat.
“Saya akan meminta jajaran Polres Parepare untuk dapat peka akan informasi yang dibutuhkan para awak media, khususnya di Kota Parepare,”tegasnya. Dalam pertemuan itu, salah satu perwakilan awak media Sudin Syamsuddin berharap agar kemitraan baik dari pemberitaan, konfirmasi dapat lebih terjalin dengan baik. “Kebutuhan akan konfirmasi dalam sebuah peristiwa sangat kami butuhkan, jangan sampai pemberitaan yang terjadi lebih dahulu diketahui dan diberitakan wartawan dari luar Kota Parepare,”singkatnya.(*/ade)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *