Tatap Wali Kota Cup 2020, Media FC Matangkan dengan Laga Uji Coba

  • Whatsapp
Tatap Wali Kota Cup 2020, Media FC Matangkan dengan Laga Uji Coba

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Media FC menunjukan keseriusannya dan kesiapannya untuk mengikuti turnamen Wali Kota Cup 2020, yang rencananya akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Keseriusan tersebut ditunjukan dengan mematangkan strategi dan memaksimalkan sisa waktu yang ada untuk menggenjot persiapan tim.

Media FC yang dihuni para wartawan di Kota Parepare, terus berlatih dan melanjutkan program seperti meningkatkan kekuatan fisik supaya kuat dengan melakukan uji coba tanding. Hasilnya pun cukup maksimal, walau dalam dua kali laga uji coba bersama Mallusetasi FC di Lapangan Andi Makassau dan Bhayangkara Polres Parepare FC di Stadion Gelora Mandiri. Keduanya berakhir dengan skor kaca mata.

Bacaan Lainnya
Tatap Wali Kota Cup 2020, Media FC Matangkan dengan Laga Uji Coba
Media FC uji coba dengan Mallusetasi FC

Sebelumnya, Manager Media FC, H Syamsul Latanro (HSL) menegaskan, kesiapan timnya untuk menghadapi Wali Kota Cup 2020 terbilang bagus. “Dua laga uji coba, belum cukup untuk mengukur kekuatan tim. Terlebih para pemain yang dikomandoi Rusli Djafar dkk masih dalam tahap proses adaptasi,”katanya.

Pengusaha perkapalan itu mengakui, sebagai peraih juara kedua dalam Wali Kota Cup 2019. Tentunya, menjadi spirit untuk kembali meraih hasil lebih baik lagi. “Kita sudah menyiapkan strategi, untuk merekrut pemain-pemain dari Shopee Liga 1. Terlebih sebahagian besar mereka libur kompetisi. Intinya kita akan berjuang meraih yang terbaik jika Wali Kota Cup 2020 bergulir,”tegasnya.

HSL pun mengimbau panitia agar tidak membatasi jumlah pemain dari luar Kota Parepare. Namun tetap menerapkan protokoler kesehatan yang ketat. Sebelumnya, Manager Bhayangkara Polres Parepare Adam Sjamsu Alam mengakui, jika dalam laga uji coba yang berakhir dengan skor kaca mata itu timnya belum turun dengan kekuatan penuh. “Kita hanya fokus bagaimana tim ini bisa beradaptasi, dengan kesibukan selama ini. Akan tetapi pada intinya, timnya juga siap mengikuti Wali Kota Cup 2020,”singkatnya.(*/ade)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *