Sulawesi Barat

Tahun 2021, BKPP Polman Usulkan 240 Formasi CPNS dan P3K

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Polman mengusulkan sebanyak 240 formasi untuk Calon pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahun 2021 dengan formasi tenaga kesehatan, pendidik dan tehnik.

Kepala Bidang Pengadaan Informasi dan Kinerja Pegawai BKPP Polman, Surahman mengatakan, saat ini pemerintah daerah telah mengirimkan formasi P3K dan CPNS sebanyak 240 orang dan tersebar dibeberapa intansi. Instansi pengusulan itu untuk tenaga kesehatan, guru dan tehnik.

Surahman mengakui, saat ini untuk pengusulan formasi P3K masih menunggu validasi dari Kementerian Pendayagunaan
Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (KemenPan RB) sehingga belum bisa di beberkan. Formasi apa saja yang diusulkan itu belum final, sebab nanti ada perubahan karena itu yang dikirim hanya jumlah dan itu belum pasti. “Siapa tahu ketentuan hasil dari KemenPan RB berkurang,”ujarnya, Selasa 17 November 2020.

“Yang jelas kita masih menunggu validasi dari KemenPANRB, meski regulasinya sudah ada. Kalau terkait alokasi penganggarannya juga sudah disiapkan. Intinya kita tunggu validasi dari KemenPAN RB,”jelas Surahman.(win/B)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top