Solid Menangkan AST-Aris, Tim Pemenangan Berkumpul di Hotel Amasi

  • Whatsapp
Solid Menangkan AST-Aris, Tim Pemenangan Berkumpul di Hotel Amasi

PAREPOS. CO. ID, MAJENE- Pilkada Majene tinggal menghitung hari ke depan. Tepatnya 9 Desember 2020 membuat tim pemenangan paslon nomor dua AST-Aris semakin solid merapatkan barisan untuk menuju sebuah kemenangan.

Ketua tim relawan AST-Aris, Anwar Lazim mengatakan sesuai petunjuk dari penasehat tim, H Kalma Katta sengaja mengundang seluruh tim pemenangan AST-Aris seperti para ketua tim pemenangan AST – Aris, koordinator kecamatan dan sekretaris serta kordinator desa dan kelurahan, Minggu 1 Nopember 2020 bertempat di Hotel Amasi Barane, Majene.

Bacaan Lainnya

Tujuannya, dalam rangka rapat evaluasi kinerja tim pemenangan AST-Aris di pilkada tahun ini. Menurutnya, agenda utama rapat terkait masalah data wajib pilih (WP), persiapan pembentukan saksi yang akan bertugas nantinya di lapangan serta hal lain yang dianggap perlu.

Pantauan parepos co id, rapat tersebut berlangsung aman dan lancar penuh semangat serta mematuhi protokol kesehatan covid 19. Banyak pertanyaan, saran dan masukan dari tim yang hadir dan semuanya bisa dijawab dengan tuntas penasehat tim yang juga sebagai mentor, H Kalma Katta.

“Intinya kita semua harus secara bersama-sama kompak bekerja di lapangan sehingga nantinya bisa menang di pilkada ini, ” ucapnya.

Sedangkan Ketua divisi strategi pemenangan dan perekrutan saksi tim koalisi kerja AST-Aris, M Idwar cukup jelas memaparkan persentasi data dari sejumlah kecamatan maupun desa dan kelurahan. Bahkan sudah sampai data disetiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Karena itu, ia berharap seluruh tim yang ada baik tim koalisi, tim relawan, tim sahabat serta tim lainnya agar tetap semangat membangun kebersamaan di lapangan. Dengan maksud untuk mencapai keberhasilan sesuai yang diharapkan bersama.

“Mari satukan tekad kita untuk memenangkan paslon AST-Aris. Kalau perlu jangan lagi ada mengatasnaman tim ini, tim itu, tetapi semuanya adalah tim kerja AST-Aris, “pungkas Wakil Ketua DPRD Majene itu. (edy/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *