Relawan Bintang 88 Bergerak Masif Menangkan Malkan-Salahuddin

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID.BARRU- Tim relawan Bintang 88 semakin masif bergerak untuk memenangkan pasangan HM Malkan Amin- Andi Salahuddin disisa waktu jelang masa akhir tahapan kampanye yang dijadwalkan KPU.

Untuk memantapkan strategi disisa waktu masa kampanye. Komunitas milenial dari Bintang 88 menggelar ngopi bareng bersama, Juan, putra HM Malkan Amin di warkop Kopielang, Sabtu 28 Nopember malam.

Dalam ngopi bareng itu. Kata Sekretraris Tim relawan Bintang 88, Muh Rafi Yusuf bersama Juan dan crew tim milenia ini membahas berbagai strategi untuk memaksimalkan pergerakan demi kemenangan Macora.

“Pokoknya dipekan terakhir masa kampanye segala strategi terus dimasifkan . Hanya strategi pergerakan kami disisa waktu ini kita rahasiakan bentuknya, agar tidak bocor ke tim paslon lain,” kata Rafi.

Tim Bintang 88 lanjut, Rafi, terus menyasar kalangan milenia, baik secara langsung maupun melalui medsos.

“Kalangan milenia memang menjadi target utama kami karena kaum milenia ini cukup banyak secara kuantitas dan perlu didekati dan digaet secara masif. Pokoknya kita dari tim Bintang 88 tidak mau kehilangan waktu sedikitpun,” terangnya.(mad/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *