Parlemen

Putra Gubernur dan Sekwan Polman Diperiksa KPK

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Di hari ke tiga Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), masih terus  memeriksa sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Polman baik yang aktif maupun yang non aktif,

Selain belasan anggota dewan, Putra Gubernur Sulbar, Andi Ian Rusali Ali Baal dan Sekertaris Dewan (Sekwan) Bahtiar Musdalifa Periode 2014-2019 pun ikut diperiksa. Pemeriksaan yang dilakukan lembaga anti rasuah itu terkait pengesahan APBD tahun anggaran 2016-2017.

“Saya masih sementara diperiksa dan ini belum selesai, yang ditanyakan KPK tentang sejak kapan menjadi anggota DPRD,”ujar putra orang nomor satu di Sulbar yang akrab disapa Andi Ian di sela-sela menjalani pemeriksaan.

Andi Ian tak berkenan memberi keterangan lebih banyak. Ia bergegas meninggalkan sejumlah awak media yang dari tadi menunggu untuk melanjutkan pemeriksaan.

Andi Ian diketahui sempat menjabat anggota DPRD Polman setelah terpilih pada pileg 2014-2019 melalui Partai Gerinda. Ia kemudian mengundurkan diri pada tahun 2017. Sementara itu, Bahtiar Musdalifah yang dikonfirmasi awak media memilih bungkam dan tidak menggubris pertanyaan yang dilontarkan awak media. “Langsung saja ke jubir KPK, saya kira mereka lebih tahu itu,”singkatnya berlalu.

Kapolres Polman,  AKBP Ardi Sutriono mengatakan, KPK masih ada di Mapolres Polman. Ardi pun tidak mengetahui berapa lama KPK berada di Polres. “Kita belum tahu lagi berapa lama meminjam aula Mapolres, yang jelas KPK masih ada,”singkatnya.(win/B)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top