Info Desa

Program Kepala Desa Dievaluasi Langsung Bupati Polman

PAREPOS.CO.ID, POLMAN — Menjelang akhir tahun 2020, Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar (AIM) akan mengevaluasi langsunh kinerja para Kepala Desa di Kabupaten Polman. Evaluasi tersebut akan digelar diruang terbuka dikawasan Sport Center, Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali, Senin 9 November 2020.

Kepala Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa (DPMD) Polman, H Azwar Jasin Sauru mengatakan, evaluasi yang bupati lakukan ini bertujuan untuk mengetahui apa saja Program Kepala Desa yang sudah terealisasi di tahun 2020.

Selain itu, dan apa saja program kepala Desa yang belum terealisasi dan program kerja Kepala Desa ditahun 2021. “Selama ini kan, Bupati sangat sibuk dengan tugasnya sehingga tidak ada waktu untuk mengunjungi semua desa diPolman,sehingga melalui kegiatan ini kepala Desa
Dikumpulkan dan wawancara langsung dengan Bupati Polman untuk diketahui apa saja program kepala Desa,”terang Azwar Jasin.

Kegiatan ini, lanjut Azwar,akan digelar selama tiga hari dimana hari pertama kita kumpulkan lima kecamatan dan semua kepala desanya. Hari ke dua lima kecamatan lagi,dan selanjutnya dihari ke tiga enam kecamatan dan semua kades wajib hadir tanpa alasan. “Jadi tidak ada kepala Desa yang tidak bertemu dengan Bupati sebab Bupati juga mau bertemu langsung dengan kadesnya dan wawancara langsung dengan kades,terkait semua program yang ada di Desa Masing-Masing.tutur Azwar

Ia menambahkan,dimusim Pandemi Covid-19 tentu ada beberapa Program kepala Desa yang terpending sehingga melalui kesempatan ini kepala Desa harus menyampaikan realisasi penyaluran BLTnya dan apakah masih ada tersisa atau tidak cukup dan seperti apa solusi yang diambil Kades dalam mengatasi penyaluran BLT di desanya.ujar Mantan Kabag Humas Pemkab Polman ini.(win/C)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top