Polisi dan Satpol PP Sosialisasikan Prokes di Pasar Sentral Pekkabata

  • Whatsapp
Polisi dan Satpol PP Sosialisasikan Prokes di Pasar Sentral Pekkabata

PAREPOS.CO.ID,POLMAN– Dalam upaya memutus rantai penyebaran virus Covid-19. Kepolisian Resort (Polres) Polman tak henti-hentinya menggelar sosialisasi serta mengimbau masyarakat agar terus menpedomani pentingnya mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

Seperti yang dilaksanakan,  Senin 2 November, di area Pasar Sentral Pekkabata, Polman. Sosialisasi yang dipimpin, Kabag Ops Polres Polman Kompol Jubaidi SH di dampingi beberapa anggota kepolisian, Satpol PP dan tenaga kesehatan. Personil Polres Polman mengimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap menpedomani Prokes mengingat saat ini kita masih berada di masa pandemi.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulilah untuk saat ini kami bersama anggota Satpol PP dan petugas kesehatan telah melaksanakan sosialisasi tentang cara mengantisipasi penyebaran Covid 19 kepada masyarakat yang berada di Pasar Sentral Pekkabata. Dan kegiatan kami ini sangat di terima baik oleh masyarakat serta menuai apresiasi dari masyarakat,”kata Kabag Ops Polres Polman Kompol Jubaidi. “Tak hanya sosialisasi dalam kegiatan ini pula kami juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang kami temui tidak menggunakan masker,”timpalnya.(win/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *