Perseroda Sulsel Gandeng PT Waskita Karya, Hadirkan Gedung Tertinggi di KTI

  • Whatsapp
Perseroda Sulsel Gandeng PT Waskita Karya, Hadirkan Gedung Tertinggi di KTI

PAREPOS.CO.ID,MAKASSAR– Perseroan Daerah Badan Usaha Milik Daerah (Perseroda) Sulawesi Selatan melalui PT Sulsel Citra Indonesia bekerjasama dengan PT Waskita Karya melakukan penandatanganan kontrak kerja sama pembangunan gedung Twin Tower di Kawasan CPI, Kota Makassar, Rabu 4 November, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel. Penandatanganan tersebut disaksikan langsung Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah, dalam rangka pembenahan dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. “Groundbreaking akan dilaksanakan 7 November 2020 di kawasan CPI,”ujar Gubernur.

Pembangunan Twin Tower merupakan gedung kembar berlantai 36 dengan konsep menyatukan kantor-kantor Pemerintah Sulsel. “Ini untuk menciptakan sinergitas dan soliditas serta kolaborasi antar perangkat pemerintah, sehingga kita harapkan dapat membangun Sulsel dengan lebih baik dan efisien,”ungkapnya disela sela penandatanganan kontrak kerja tersebut.

Bacaan Lainnya

Gedung Twin Tower ini juga, kata Gubernur, selain berfungsi sebagai pusat perkantoran, juga akan menjadi pusat bisnis dan jasa, serta fasilitas publik. “Menara kembar ini akan dilengkapi dengan pusat bisnis dan jasa serta fasilitas publik, sehingga masyarakat juga dapat menikmati fasilitas yang ada di gedung tertinggi di Kawasan Timur Indonesia (KTI),”tutupnya.(*/ade)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *