Ny Shanty Merdisyam Imbau Anggota Bhayangkari Hati-hati Bermedia Sosial

  • Whatsapp
Ny Shanty Merdisyam Imbau Anggota Bhayangkari Hati-hati Bermedia Sosial

PAREPOS.CO.ID,BARRU– Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan, Ny Shanty Merdisyam mengimbau agar sebagai anggota Bhayangkari untuk mampu mengetahui struktur organisasi Bhayangkari mulai dari tingkat Mabes, Polda, Polres hingga Polsek. Selain itu, di era teknologi saat ini kiranya agar para anggota Bhayangkari agar lebih bijak dalam bermedia sosial. “Hati-hati dalam menshare suatu berita di media sosial, apa lagi yang belum tentu kebenarannya,” ujarnya saat memberikan arahan kepada Bhayangkari Cabang Barru melalui virtual via zoom yang diikuti seluruh ranting Bhayangkari.

Ny Shanty Merdisyam pun mengingatkan untuk mampu menjaga sikap, tutur kata, jaga hati, serta tidak sensitif, apabila mempunyai permasalahan di organisasi. “Janganlah melakukan hal-hal yang dapat mempengaruhi kinerja suami,”ungkapnya. Seperti diketahui, kunjungan Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan didampingi para Pengurus Daerah, Kamis 5 November, ke Bhayangkari Cabang Polres Barru. Dalam kunjugannya,  Ketua Bhayangkari Cabang Barru, Ny Karla Liliek bersama ibu-ibu pengurus Bhayangkari Cabang menyambut kedatangan rombongan pengurus Bhayangkari daerah.

Bacaan Lainnya

Ketua seksi organisasi, Ketua seksi Kebudayaan, Sekretaris, dan Sekertaris YKB yang merupakan istri pejabat utama Polda Sulsel terlihat hadir mendampingi kunjungan ke Kabupaten berjuluk Hibrida ini. Di sela kunjungannya, Kapolda didampingi istri juga memberikan bantuan tali asih kepada personel Polres Barru yang menderita sakit menahun. “Sudah berapa lama sakitnya pak? Bapak harus tetap semangat yah!” ucap Irjen Merdisyam sambil mengelus pundak Aipda Suherman. Usai rehat sejenak, Ny. Shanty bersama pengurus lainnya diberi kesempatan untuk melakukan penaburan ratusan benih ikan nila di kolam Bhayangkari Cabang Barru.

Selain itu, Ketua Bhayangkari juga meninjau ruang imunisasi dan memberikan bantuan-bantuan berupa selimut, seprai, timbangan bayi, timbangan dan pengukur tinggi badan yang merupakan bantuan dari Pembina Bhayangkari Daerah Sulsel serta buku bacaan yang merupakan bantuan dari Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel. Usai melaksanakan tatap muka virtual, istri jenderal bintang dua ini lantas memberikan piagam dan bantuan untuk nakes istri Polri yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Shanty Merdisyam. Rencananya usai berkunjung ke Polres Barru, dilanjutkan ke Polres Pangkep.(*/ade)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *