Mukarrabin: Pertanyaan Jebakan Paslon Satu tak Berhasil, AST-Aris Tampil Memukau

  • Whatsapp

PAREPOS. CO. ID, MAJENE – Tim Relawan Keluarga Calon Bupati dan Wakil Bupati Majene, Andi Achmad Syukri Tammalele-Arismunandar Kalma (AST-Aris), Mukarrabin memberikan penilaian tersendiri terhadap acara debat kandidat putaran terakhir yang berlangsung di gedung LPMP Majene, Sabtu, 28 November.

Dari press release media centre AST-Aris meriliskan, diketahui acara debat kandidat calon bupati dan wakil bupati Majene disiarkan secara langsung live streaming melalui media sosial berlangsung menarik. Namun demikian, pertanyaan calon bupati Majene nomor urut satu, Patmawati terhadap calon bupati Majene nomor urut dua. Andi Achmad Syukri Tammalele, terkesan adalah upaya jebakan karena sifatnya intruksi dan itu jelas arogan.

“Moderator harusnya memotong pertanyaan yang bersipat perintah. Tetapi, moderator lalai melihat celah ini dan AST mampu dengan utuh menjawab tuntas tentang sila-sila dalam Pancasila, berikut dengan pengamalannya itu,” kata Mukarrabin.

Mukarrabin menambahkan, Allah SWT telah memberikan kemudahan dalam melakoni tahapan kampanye hingga pelaksanaan debat.

“Insya Allah, masyarakat Majene akan memilih pasangan calon nomor urut dua. Sebab, kedua pasangan ini AST-Aris punya kualitas mumpuni. Itu terlihat dari penjelasan yang tuntas sepanjang debat berlangsung, ” pungkasnya. (edy/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *