Mudassir Apresiasi Pemuda Ajakkang Kembangkan Sayur Hidroponik

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID.BARRU — Calon bupati nomor urut satu Barru, Mudassir Hasri Gani mengapresiasi warga yang mulai mengembangkan penanaman sayur hidroponik. Menurut dia penanaman dengan hidroponik merupakan salah satu variabel model bertani yang tren beberapa tahun terakhir.

Kandidat bupati milenial ini bahkan membantu Zulkifli salah seorang pemuda di Lacaulu Desa Ajakkang, Kecamatan Soppeng Riaja dalam mengembangkan hidroponik. Zulkifli kini sedang membudidayakan beragam sayuran dengan menggunakan hidroponik sebagai media tanam.

Zulkifli menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Mudassir yang telah membantunya mengembangkan pembudidayaan hidroponik. Ia berharap warga lain juga tertarik mengembangkan penanaman dengan cara ini.

“Terima kasih pak Mudassir yang telah memotivasi dan membantu saya dalam mengembangkan budidaya hidroponik ini,” katanya.

Zulkifli mengatakan Mudassir merupakan calon pemimpin yang visioner dan memiliki visi masa depan yang kuat. Ia mengatakan harapan dan masa depan masyarakat Barru ada di pundak Mudassir.

Di Pilkada Barru, Mudassir berpasangan dengan Aksah Kasim (Macca). Pasangan ini diusung koalisi Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Persatuan Pembangunan. Dua partai nonparlemen yakni Partai Solidaritas Indonesia dan Partai Gelora juga tampil sebagai pendukung. (mad/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *