Ketua DPRD Sulsel Reses di Barru, Ini Permintaan Masyarakat

  • Whatsapp
Ketua DPRD Sulsel Reses di Barru, Ini Permintaan Masyarakat

PAREPOS.CO.ID.BARRU — Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Ina Kartika Sari, kembali melakukan reses di Kabupaten Barru, Senin 2 November 2020. Legislator Partai Golkar itu melakukan reses di Jalan Barong, Kelurahan Sumpang Minangae.

Ina sapaan akrabnya didampingi oleh wakil ketua DPRD Barru dari fraksi Golkar Kamil Ruddin. Dalam sambutannya, Ina mengatakan, dirinya hadir di sini untuk menyerap aspirasi atau mendengar apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan masyarakat secara langsung.

Bacaan Lainnya

“Jadi berdasarkan reses kami ada beberapa permintaan dan masukan dari masyarakat. Kalau di sini Sumpang Binangae sebagian nelayan tentu dia butuh seperti alat tangkap dan lainnya. Sementara daerah lainnya pada daerah pertanian, petani tentu butuh alat-alat pertanian dan pada umumnya infrastruktur jalan dan drainase,”ujarnya.

Ina juga mengatakan, reses ini dijadikannya sebuah momen agar apa yang bisa dia bantu dari provinsi menjadi perhatian jika nantinya sesuai wewenang dengan wilayah provinsi. Maka dari itu, kalau dirinya melaksanakan reses agar pemerintah setempat baik camat maupun desa turut hadir mendengarkan aspirasi. (mad/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *