Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Imbau Anggota Patuhi Prokes

  • Whatsapp
Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Imbau Anggota Patuhi Prokes

PAREPOS.CO.ID,PANGKEP–Melanjutkan kunjungan kerjanya di jajarannya, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel bertandang ke Bhayangkari Cabang Pangkep, Kamis 5 November 2020. Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep, Ny. Trie Endon Nurcahyo bersama ibu-ibu pengurus Bhayangkari cabang menyambut hangat kedatangan istri dari Kapolda Sulsel ini.

Dalam perjalanannya dari Kabupaten Barru, Ketua Daerah bersama rombongan menyempatkan diri menjenguk dan memberikan tali asih kepada istri dari Aipda Syarifuddin Bhayangkari Cabang Pangkep yang mengalami sakit menahun.

Bacaan Lainnya

Ketua seksi organisasi, Ketua seksi Kebudayaan, Sekretaris, dan Sekertaris YKB yang merupakan istri pejabat utama Polda Sulsel terlihat hadir mendampingi kunjungan ke Kabupaten penghasil ikan bandeng ini.

Setibanya di Pangkep dan melaksanakan rehat sejenak, Ketua Daerah Sulsel bersama rombongan lantas menuju kantor Bhayangkari dan melakukan penanaman pohon dan memanen sayur secara simbolis.

Tak jauh dari lokasi penanaman, rombongan Ketua Daerah pun melanjutkan kunjungannya dengan bertatap muka secara virtual dengan Bhayangkari se Kabupaten Pangkep.

“Bhayangkari diharapkan mampu menjadi garda terdepan dalam pencegahan Covid 19 di tengah keluarganya masing-masing”, harap Ny. Shanty Merdisyam dalam arahannya. “Patuhi protokol kesehatan (Prokes) dan bantu ringankan beban suami dengan menjadi mitra yang baik bagi suami” tegasnya. “Hati-hati dalam menshare suatu berita di media sosial apalagi yang belum tentu kebenarannya”,tambahnya.

Ketua Bhayangkari juga memberikan bantuan-bantuan berupa selimut, seprai, timbangan bayi, timbangan dan pengukur tinggi badan yang merupakan bantuan dari Pembina Bhayangkari Daerah Sulsel serta Buku bacaan yang merupakan bantuan dari Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel.

Usai melaksanakan tatap muka virtual, istri jenderal bintang dua ini lantas memberikan piagam dan bantuan untuk nakes istri Polri yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Shanty Merdisyam.

Sebelumnya, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel ini melaksanakan kunjungannya ke Bhayangkari Cabang Barru memberikan santunan dan bantuan ke jajarannya, kunjungan ini juga dimanfaatkan untuk menindaklanjuti arahan dan kebijakan dari pengurus Bhayangkari Pusat untuk dipedomani dalam organisasi Bhayangkari diwilayahnya masing-masing.(*/ade)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *