Style dan Keren

Keren, Buku Karya Hazura Indar Faradiba Diterima Presiden RI

Hazura Indar Faradiba saat menyerahkan hasil karya tulisanya ke Gubernur Sulsel

PAREPOS.CO.ID,JAKARTA– Dalam pertemuan antara Presiden RI, Ir H Joko Widodo dengan Gubernur Sulawesi Selatan. Prof Nurdin Abdullah, Senin 2 November, di Istana Negara. Gubernur Sulsel usai pertemuan menyerahkan langsung sebuah buku berjudul ‘Ceritaku Ceritamu’ karya Hazura Indar Faradiba, siswi SMP Kelas 2 di Sorowako, Kabupaten Luwu Timur ke Presiden Joko Widodo.

Gubernur saat menyerahkan hasil karya Hazura Indar Faradiba ke Presiden RI

Nurdin Abdullah menyampaikan kepada Presiden Jokowi, ada buku karya anak Luwu Timur, Sulsel yang berisikan pengalamannya selama masa pandemi Covid-19 berlangsung. “Izin Bapak Presiden, saya menyampaikan amanah dari anak Luwu Timur yang menuangkan ceritanya selama masa pandemi Covid-19 melalui buku yang berjudul Ceritaku Ceritamu,” ucapnya.

Sebelumnya, Gubernur Sulsel sempat bertemu dengan Hazura Indar Faradiba di Kawasan PT Vale Indonesia, Luwu Timur, Rabu, 21 Oktober 2020 lalu. Dimana pada pertemuan itu Hazura Indar Faradiba berharap bukunya disampaikan secara langsung kepada Presiden Joko Widodo. Dan harapan tersebut dikabulkan oleh Gubernur Sulsel yang menepati janjinya.

Selain itu, kata Hazura Indar, buku karyanya ini merupakan satu-satunya anak yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP yang menyampaikan ceritanya selama masa pandemi Covid-19 lewat buku. “Ini buku Ceritaku Ceritamu memang edisi khusus Corona. Dan satu-satunya di Indonesia,” tutupnya.(*/ade)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top