Kemendagri Ganjar Pemkab Polman Status Kinerja Sangat Tinggi

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID,POLMAN — Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar (Polman) kembali meraih penghargaan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah dengan skor nilai 3,0669 dan Status Kinerja Sangat Tinggi berdasarkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) tahun anggaran 2018.

Piagam penghargaan jelang akhir tahun 2020 dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) diserahkan langsung Gubernur Sulawesi Barat Andi Ali Baal Masdar kepada Wakil Bupati Polewali Mandar, Muhammad Natsir Rahmat, di Kantor Gubernur, Rabu 25 Nopember, kemarin.

Bacaan Lainnya

Penilaian LPPD sendiri diberikan berdasar skoring atas kinerja seluruh OPD. Penilaian tersebut terkait pelayanan publik, baik kesehatan, perizinan maupun pekerjaan Infrastruktur. “Inilah penghargaan akhir tahun dari seluruh kinerja yang dilakukan oleh pemerintah daerah ,”kata Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar saat ditemui, Kamis 26 Nopember, diteras Kantor Bupati Polman.

Atas capaian tersebut, Bupati menyampaikan, penghargaan ini tentu dapat diraih atas kerja keras bersama seluruh OPD dan Wakil Bupati yang telah bekerja maksimal yang menggerakkan semua tenaga mulai dari berjalan kaki, bersepeda, naik motor dan mobil di lalui bersama.

Bupati Polman dua periode itu juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh OPD yang telah bekerja dengan baik sehingga penghargaan kinerja dari Kemendagri bisa didapatkan. ” Ini saya kumpulkan semua OPD untuk berterima kasih karena yang bekerja itu mereka. Dan Wakil Bupati yang menjalankan dan mengawasi apa yang dilakukan pimpinan OPD tersebut,”ujar Andi Ibrahim Masdar. (win/B)

Pos terkait


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *