Kejar Waktu, AST-Aris Gencar Kampanye, Sasar Empat Titik

  • Whatsapp

PAREPOS. CO. ID, MAJENE–Mengejar waktu yang tinggal beberapa hari lagi kedepan hari H pencoblosan, pada 9 Desember 2020 membuat kubu calon penantang Bupati dan calon Wakil Bupati Majene, Andi Achmad Syukri Tammalele-Arismunandar (AST-Aris) semakin gencar melakukan kampanye dialogis.

Itu dilakukan di empat titik sekaligus dari pagi hingga malam hari, Selasa 24 November 2020. Tempat pertemuan tersebut adalah di Rangas Timur, Alinduang dan Camba Kecamatan Banggae. Sedangkan di Kecamatan Banggae Timur bertempat di Leppe Timur.

Bacaan Lainnya

Calon Bupati Majene, AST bersama rombongan disambut hangat warga pemilih penuh semangat. AST dihadapan warga terus meyakinkan pemilih dengan visi perubahan, yakni Majene unggul, Majene mandiri dan Majene religius.

AST menambahkan, untuk mencapai visi tersebut akan didukung lima program unggulan. Seperti pengendalian harga-harga kebutuhan pokok, perluasan lapangan pekerjaan, pembangunan infrastruktur secara merata, pembangunan ekonomi yang bertumpu pada strategi dan potensi lokal serta percepatan peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan.

Sementara juru kampanye AST-Aris yang juga Ketua DPD PSI Kabupaten Majene, Muhammad Alwi, S. Pd saat kampanye dialogis bersama AST dan tim lainnya di Leppe Timur, banyak hal disampaikan. Salah satu inti yang disoroti adalah tetentan program incambent terkait revolusi hijau dan revolusi biru.

Semestinya, lanjut Sekretaris Tim Koalisi Kerja (KK) AST-Aris ini menambahkan, seiring dengan program revolusi hijau dan biru, juga tidakkala pentingnya adalah revolusi mental terutama bagi teman-teman ketua partai yang tidak konsisten mendukung paslon AST-Aris.

Bahkan dengan tegas mantan anggota DPRD Majene itu, mengatakan sebenarnya ada ketua partai pengusung di kubu sebelah sudah mengeluarkan statement untuk melawan petahana. Namun, ternyata menghianat.

Karena itu, ia menyayangkan hal itu terjadi. Sehingga kemudian menurutnya, satu satunya partai penyelamat AST-ARIS adalah PSI. Terlebih lagi waktu Itu pendaftaran ke KPU sudah injury time. Dan alhamdulliah hasilnya tinggal menunggu kemenangan beberapa hari kedepan.

Sedangkan respon masyarakat terhadap paslon AST-Aris semakin membludak tak bisa dibendung. Warga tetap antusias dan menjanjikan kemenangan AST-Aris di seluruh TPS pada pilkada 9 Desember 2020.(edy/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *