HUT Korpri Ke-49, Sekda Soppeng: Pastikan Rakyat Terlayani dengan Baik

  • Whatsapp

PAREPOS.CO.ID, SOPPENG — Pemerintah Kabupaten Soppeng memperingati Hari Ulang Tahun ke 49 Korpri dalam suatu upacara di halaman kantor Bupati Soppeng, Senin 30 Nopember. Peringatan HUT Korpri tahun ini lingkup Pemkab Soppeng mengusung tema, Berkontribusi, Melayani dan Mempersatukan Bangsa.

Sekda Soppeng, H Andi Tenri Sessu yang bertindak selakuk inspektur upacara dalam sambutannya, menyampaikan salam danĀ  apresiasi khusus kepada anggota Korpri yang bertugas sebagai garda terdepan dalam penanganan dan pencegahan Covid- 19. Dimana era normal baru dengan segala ketidakpastian situasi dan kondisi di segala bidang kehidupan berbangsa dan bernegara. “Saya mengajak segenap anggota korpri untuk terus menerus mencari terobosan, dan melakukan inovasi kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi,” ujar Tenri Sessu.

Dia katakan, tugas birokrasi adalah memastikan rakyat terlayani dengan baik, dan program-program pembangunan yang dilaksanakan dirasakan manfaatnya oleh rakyat. Sekedar melayani saja tidak cukup, bamun pelayanan yang diberikan harus baik yang diimbangi dengan kemudahan dan kecepatan.

Selain itu, lanjut Tenri Sessu, kita harus optimis menatap masa depan, dan kita harus percaya diri menghadapi tantangan global. Kuncinya adalah kita harus bersatu, persatuan dan kesatuan adalah pengikat kita menuju indonesia maju. “Karena itu, saya mengajak segenap anggota Korpri khususnya di Kabupaten Soppeng untuk menjadi garda terdepanĀ  merajut persatuan. Selamat bertugas melanjutkan pengabdian dan karya-karya yang terbaik bagi rakyat bangsa dan negara,”tambah Tenri Sessu. (wis/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *