HUT Ke-52, PT Semen Tonasa Berakhlak Menuju Kinerja Ekselen

  • Whatsapp
HUT Ke-52, PT Semen Tonasa Berakhlak Menuju Kinerja Ekselen

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — PT Semen Tonasa memperingati hari ulang tahun perusahaan (HUT) yang ke 52, Senin, 2 November 2020. Perayaan HUT tahun ini pun digelar secara terbatas dan mengikuti protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

Para tamu undangan pun dibatasi tak lebih dari 100 orang, padahal Aula PT Semen Tonasa bisa menampung 500-an orang. Ini sebagai upaya penerapan protokol kesehatan yang ketat. Hal ini pun menjadi perayaan berbeda di banding tahun-tahun sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Direktur Utama PT Semen Tonasa, H Subhan mengatakan, pelaksanaan peringatan HUT tahun ini betul-betul berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Sebab tamu undangan dibatasi, tak ada kegiatan besar yang menghadirkan banyak orang. “Tahun ini hanya perayaan biasa, namun lebih banyak ke kegiatan sosial,”ujarnya.

Dia pun mengungkapkan, di momen perayaan HUT PT Semen Tonasa yang ke 52 ini, dia berharap seluruh karyawan bisa merasakan esensi dari tema yakni Berakhlak Menuju Kinerja Ekselen.

“Kegiatan ini bertujuan sebagai ungkapan rasa syukur atas pencapaian korporasi hingga saat ini, dalam membangun dan mengembangkan nilai-nilai luhur demi kemajuan perusahaan, untuk meningkatkan kinerja secara berkelanjutan,”tuturnya.

Perayaan HUT ini merupakan refleksi perkembangan PT Semen Tonasa yang telah melewati berbagai hal dalam perjalanannya hingga saat ini. “Memang kalau kita mencermati perkembangan semen tonasa, kami sudah melewati beberapa krisis, tapi dengan formulasi yang tepat, dan stakeholder yang ikut membantu, Semen Tonasa bisa tetap produktif dalam menghadapi tantangan bisnis yang ada,” terangnya. (awi/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *