Dua Mantan Camat Pujananting Dukung SS-AK

  • Whatsapp
Dua Mantan Camat Pujananting Dukung SS-AK

PAREPOS.CO.ID.BARRU – Dua Mantan Camat Pujananting Muhammad Damis dan Sultan hadir dalam sosialisasi kampanye Suardi Saleh di Kecamatan Pujananting, Sabtu 31 Oktober..

Keduanya bahkan ikut menyampaikan orasi dukungannya kepada pasangan bertagline Barru Maju dan Sejahtera ini.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Damis diklaim mendukung salah satu paslon sebagai rival SS-AK. Ia mengatakan dukunganya ke Suardi Saleh karena melihat kinerja pemerintahannya.

“Saya siap menangkan pak Suardi Saleh, saya tegaskan disini dukungan saya hanya ke pak Suardi Saleh saja” kata Muhammad Damis disela kehadiranya pada sosialisasi kampanye Suardi Saleh.

Dia mengaku selama ini dukungannya tidak pernah berubah. Bahkan ia menegaskan akan siap memenangkan pasangan nomor urut 2 tersebut.

“Kehadiran saya disini tentu sudah jelas arah dukungan saya, mariki sama-sama menangkan pasangan bapak Suardi Saleh dan Aska M, segala program Suardi Saleh selama ini sudah jauh terlihat nyata,” imbuhnya

Diketahui, dukungan para tokoh masyarakat Kabupaten Barru terus mengalir ke pasangan yang dikenal sangat bersahaja ini.

Terbaru, pasangan SS-AK mendapat dukungan dari pengusaha Pelayaran Rakyat di Awerange dan Ujunge Barru. Dukungan tersebut disampakan saat Suardi Saleh menggelar sosialisasi di Ujunge Barru, Jumat 30 Oktober.

Andi Paturusi, pengusaha pelayaran rakyat di Awerange mengaku siap memenangkan pasangan Suardi Saleh dan Aska Mappe di Pilkada Barru. (mad/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *