Debat Kedua, AST-Aris Menangkan Opini Publik

  • Whatsapp

PAREPOS. CO. ID, MAJENE- Pada debat kedua atau putaran terakhir, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Majene, nomor urut dua, Andi Achmad Sukri Tammalele bersama Arismunandar Kalma (AST-Aris), tampil meyakinkan dan berhasil memenangi opini publik selaku pasangan yang lebih menguasai persoalan daerah.

Debat kandidat calon bupati dan wakil bupati Majene diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majene yang digelar di gedung LPMP Sulbar di Rangas Majene, Sabtu, 28 November 2020.

Pasangan calon nomor urut dua, mampu menjawab secara tuntas dari empat tema debat yakni pertama adalah tema tentang permasalahan daerah, singkronisasi program pusat dan daerah, mempertahankan NKRI dan penangan covid 19.

Termasuk clossing debat, pasangan AST-Aris juga mampu menguasai dengan baik dalam memberikan pemaparan secara utuh dan sempurna.

“Secara umum pasangan calon AST-Aris menunjukkan kualitas dan tampilan memukau, sehingga ada keyakinan besar kita bisa menangkan pertarungan politik,” kata Amiruddin salah seorang pendukung fanatik AST-Aris.

Amiruddin juga menyesalkan pembawa acara atau moderator karena tidak menghentikan pertanyaan calon bupati nomor urut satu, Patmawati yang bersipat intruksi menyebut sila sila Pancasila, karena itu terkesan arogan.

“Seharusnya moderator menghentikan pertanyaan bersipat intruksi. Tetapi itu dibiarkan begitu saja,” ujarnya. (edy/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *