Debat Kandidat, MYL-SS Percaya Diri Paparkan Visi Misi Pangkep Hebat

  • Whatsapp
Debat Kandidat, MYL-SS Percaya Diri Paparkan Visi Misi Pangkep Hebat

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana (MYL-SS) tampil hebat paparkan visi misi, pada kegiatan debat publik, yang digelar oleh KPU Pangkep, di Hotel Gammara Makassar, Minggu 1 November, 2020.

Pada sesi pertama debat publik, sesi pemaparan visi misi. Pada sesi ini, MYL-SS pun tampak percaya diri memaparkan visi misi dan serta menjabarkan Pangkep hebat secara akronim.

Bacaan Lainnya

“Pangkep hebat adalah akronim yang mengartikan, harmonis, energik, bersih, amanah, dan takwa. hebat ini pula terjabar pada 12 program unggulan, dengan salah satu melambangkan sistem pemerintahan yang transparan, akuntabel dan bertanggung jawab. Serta menjalankan roda pemerintahan dan melaksanakan program harmonis antara pemerintah dan masyarakat,”papar Yusran.

Ditambahkan tujuan visi MYL-SS menjadikan Pangkep religius berdaya saing, rakyat adalah kekuatan yang berdemokrasi, ekonomi rakyat harus dijalankan sebagai penyangga daerah.

Diketahui, ada empat Paslon yang bertarung di Pilkada Pangkep, yaitu Muhammad Yusran Lalogau – Syahban Sammana nomor urut 1, yang diusung oleh partai NasDem (8 kursi). Pasangan Abd Rahman Assagaf – Muammar Muhayyang nomor urut 2, yang t diusung oleh PDIP, Demokrat, PPP, PKB, dan Gelora.

Pasangan Andi Ilham Zainuddin – Rismayani nomor urut 3, diusung partai Golkar dan Berkarya, PAN. Dan Paslon Andi Nirawati – Lutfi Hanafi nomor urut 4, diusung partai Gerindra, Hanura, dan PKS. (awi/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *