Arismunandar Kalma Serap Aspirasi Pelaku UMKM

  • Whatsapp

PAREPOS. CO. ID, MAJENE – Calon Wakil Bupati Majene, Sulawesi Barat, Arismunandar Kalma, terus mencuri perhatian masyarakat dengan program-programnya.

Dari press release media centre AST-Aris menuluskan sejumlah program kerja dari visi misi yang gencar disampaikan calon nomor urut 2 menjadi alasan banyaknya kelompok yang mulai memberikan dukungannya, yang terbaru adalah kelompok UMKM Sumakuyu, Desa Onang, Kecamatan Tubo Sendana.

Bacaan Lainnya

Nurbaya, salah satu pelaku usaha kue khas tradisional Mandar yang ada di Sumakuyu mengatakan, para pelaku UMKM tentu sangat mendukung program kerja yang disampaikan pasangan calon nomor urut dua yang ingin menbangun ekonomi kreatif masyarakat.

Tak hanya itu, program pemberdayaan masyarakat yang digaungkan pasangan calon nomor urut dua diharapkan mampu membangkitkan ekonomi masyarakat yang akhir-akhir ini menurun drastis efek wabah virus Corona (covid 19)

Sementara itu, Arismunandar Kalma Katta saat berdialog dengan para pelaku usaha berjanji, akan membenahi sektor UMKM sebagai benteng perekonomian kita.

Karena itu kata dia, hasil produk lokal yang diciptakan oleh pelaku usaha maupun industri kreatif lainnya, perlu diberikan ruang untuk promosi.

“Promosi berkala seperti pameran dan gelar produk dengan wadah event nasional dan internasional demi menunjang pendapatan UMKM juga masuk dalam program kerja pasangan AST-Aris,” terangnya.

Aris mengajak kepada pelaku usaha untuk tidak salah dalam memilih karena kesalahan itu tentu berdampak pada masyarakat Majene.

“Karena itu, nari kita pilih yang jelas programnya, salah memilih bupati bisa berakibat fatal buat kelangsungan usaha kita lima tahun ke depan,” tukas Aris.(edy/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *