Politik

Warga Leba-leba Nilai AST-Aris Paling Tepat Pimpin Majene

PAREPOS. CO. ID, MAJENE– Kampanye terbatas paslon AST-Aris kembali berlangsung di Dusun Pandeng-pandeng Desa Tammeroddo Utara Kecamatan Tammeroddo. Kedua paslon bupati dan wakil bupati AST-Aris hadir memberikan orasinya pada kampanye terbatas itu, Jumat 16 Oktober.

Pada kampanye terbatas itu, yang menjadi juru kampanye adalah AST ARIS. Disamping paslon AST-Aris jjuga yang menjadi jurkam adalah ketua tim koalisi kerja, H Basri Mallilingan, ketua tim sahabat RH, H Rusbi Hamid dan Budayawan Sulbar Drs Darmansyah.

Dalam orasi politiknya masing-masing jurkam mengajak kepada masyarakat bahwa yang paling tepat yang akan memimpin Kabupaten Majene ke depan adalah paslon AST-Aris.

Usai orasi dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan perwakilan tokoh masyarakat, Abdul Muin menyampaikan harapannya seperti kegiatan budaya seni pencak silat harus diperhatikan karena ini merupakan kearifan lokal. Selain itu juga meminta baju seragam kelompok rebana. Demikian halnya dengan bantuan bibit sapi juga harus diperhatikan.

Sedangkan perolehan suara dijanjikan palng sedikit 60 persen. Setelah di Pandeng-pandeng dilanjutkan kunjungan silaturrahmi dengan tokoh masyarakat di Dusun Pangaleroang.

Pada pukul 20.00 wita malam paslon AST-Aris
bersama rombongan bergeser ke Dusun Leba- leba, Desa Tammeroddo Utara. Dalam pertemuan tersebut masyarakat sangat antusias menyambut kandidat utamanya calon wakil bupati, Arismunandar Kalma.

Di Leba-leba masyarakatpun langsung memberikan pernyataan sikap bahwa tidak ada alasan untuk tidak mendukung paslon AST- Aris karena beliau adalah putra daerah asli apalagi anak kandung Kalma Katta Bupati Majene dua periode. Sehingga AST-Aris sangat pantas menjadi bupati-wakil bupati Majene.

“Mari kita dukung penuh AST-Aris pada pilkada nanti. Kita harus bersatu untuk mencapai kemenangan, ” sebut Iman Masjid Leba leba.

Warga Leba-leba menjanjikan perolehan paling kurang 70 persen suara pada pilkada nanti. Diakhir pertemuan dilanjutkan penyerahan bantuan sarana olahraga berupa bola volly dan takrow. (edy/B)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top