Metro Pare

Tim DLH Kepung Balai Wartawan Parepare

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE — Tim Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Parepare, Jumat 16 Oktober, pagi kepung balai wartawan yang merupakan sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Serikat Media Siber Indoenesia (SMSI).

Gedung yang berada di Jalan Karaeng Burane, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, menjadi pusat perhatian warga yang melewati lokasi tersebut. Tim yang terdiri atas tenaga kebersihan yang dipimpin langsung Kepala Bidang Kebersihan DLH Parepare, Ardiansyah dan Kepala Bidang Pertamanan DLH Hj Sitti Ramla Rahim.

Mereka mengepung gedung yang bersebelahan dengan Sekretariat KNPI untuk melakukan pembersihan di pekarangan sekitar gedung sekretariat PWI dan SMSI Kota Parepare.

Kabid Kebersihan Ardiansyah mengatakan, kegiatan itu merupakan rangkaian program Jumat Peduli. “Ada permintaan dari pengurus PWI dan anggota SMSI untuk dibersihkan pekarangan kantornya, Kamis kemarin. Makanya hari ini kami turun melakukan pembersihan dan berbaur bersama,”katanya.

Sementara itu, Ketua SMSI Kota Parepare, Ade Cahyadi mengucapkan terima kasih kepada Tim DLH yang telah melakukan pembersihan, sehingga terlihat rapi dan bersih. “Kami ucapkan terima kasih kepada tenaga kebersihan yang sudah membersihkan sekitar area sekretariat PWI dan SMSI serta KNPI,”jelasnya.

Ade menambahkan, sebelumnya sudah dua hari berturut-turut dilakukan pembersihan bersama, baik dari pengurus PWI dan anggota SMSI.

“Kami bersama pengurus PWI dan SMSI berkolaborasi untuk membersihkan gedung dengan menguras dan mengepel lantai yang penuh lumpur,”tutupnya.(tim)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TRENDING

To Top