Temui Warga Desa Libureng, Aksa Kasim Ingin Meningkatkan Kesejahteraan Petani

  • Whatsapp
Temui Warga Desa Libureng, Aksa Kasim Ingin Meningkatkan Kesejahteraan Petani

PAREPOS.CO.ID.BARRU — Calon Wakil Bupati Barru nomor urut 1 (MACCA) DR Aksa Kasim terus bergerak mencari dukungan masyarakat, Kamis 29 Oktober, Ketua DPC PKB Barru itu menemui warga Dusun Leppe’e Desa Libureng Kecamatan Tanete Riaja.

Dalam kampanye tatap muka tersebut, Aksa sapaan akrabnya didepan warga berjanji akan meningkatkan Pertanian dan Pendidikan.

Bacaan Lainnya

“Sebagaimana yang tercantum dalam Visi misi kami (Mudassir-Aksah) tentunya kami berkomitmen untuk membangun Barru jauh lebih baik lagi,” ujar Aksah yang juga mantan Ketua DPC Partai Nasdem itu.

Aksah mengaku akan memberikan Beasiswa bagi anak-anak kita, peningkatakan olahraga, serta harga jual pertanian akan jauh lebih baik.

Ia juga meminta doa restu kepada Masyarakat Leppe’e untuk bersatu memilih Paslon No. Urut 1.

“Tentunya kami meminta doa restu ta semua, agar kami dapat duduk menjadi Bupati dan Wakil bupati Barru, sehingga apa yang menjadi kebutuhan warga dapat kami penuhi,” pintan Aksah didepan warga.

Tentunya kita ketahui Satu – satunya yang meningkatkan kesejahteraan masyarakat hanya melalui pendidikan, jika saya dipercayakan memimpin Kabupaten Barru saya tidak mau melihat, tidak mau mendegar ada anak yang tidak sekolah karena kekurangan biaya.

“Kalau bukan dimulai dari sekarang anak petani menjadi pemimpin kapan lagi, ini menjadi motivasi untuk kita semua bahwa Anak Petani juga bisa memimpin Kabupaten Barru,” tutup Aksah.

Hal itu direspon masyarakat dimana menurutnya program yang disampaikan sangatlah bagus, sehingga tentunya ia berkomitmen akan memilih paslon no 1 untuk memimpin Kabupaten Barru lima tahun kedepan.

“Saya sangat mendukung, karena pasangan MACCA itu berkomitmen untuk kesejahteraan masyarakat khususnya petani,” kata Suhari warga Dusun Leppe’e. (mad/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *