Sambut HUT Ke 52, Semen Tonasa Bantu Ponpes dan Panti Asuhan

  • Whatsapp
Sambut HUT Ke 52, Semen Tonasa Bantu Ponpes dan Panti Asuhan

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Wujud kepedulian PT Semen Tonasa terhadap pondok pesantren (Ponpes) dan panti asuhan, diwujudkan lewat penyaluran bantuan. Bantuan uang tunai dan sembako untuk panti asuhan dan pondok pesantren dalam rangka menyambut HUT PT Semen Tonasa ke 52 Tahun dengan tema ber-AKHLAK menuju kinerja ekselen dilaksanakan, Selasa,

Penyaluran bantuan itu dipimpin langsung penasehat KIKST PT Semen Tonasa, Hastuti Subhan bersama pengurus KIKST didampingi oleh Ketua Panitia HUT Ke-52 PT Semen Tonasa Hary Kurniawan, Tim CSR Semen Tonasa dan Serikat Karyawan Semen Tonasa (SKST). Dalam sambutannya, Hastuti Subhan mengatakan bahwa, pemberian bantuan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap pesantren dan panti asuhan. “Bantuan ini dalam rangka HUT Semen Tonasa ke-52. Mohon doa dari ponpes agar seluruh management dan seluruh karyawan agar diberikan yang terbaik dan PT Semen Tonasa bisa lebih maju lagi agar dapat berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat,” paparnya.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan itu, pihaknya menyalurkan bantuan ke beberapa pondok pesantren dan panti asuhan. Diantaranya, Darul Quran Sela, Ponpes al-Izzah Salebbo, Ponpes Tahfidzul Qur’an dan Tilawah Jagong KH Syawir Dahlan serta Panti Asuhan Aisyiyah Andi Hudaya Mawaddah Warahmah Cabang Labbakkang. Senada dengan itu, Kabiro Humas PT Semen Tonasa, Andi Muh Said Chalik menambahkan bahwa, bantuan yang disalurkan berupa uang tunai dan paket sembako. “Bantuan ini berupa paket sembako dan uang tunai. Itu sengaja dilakukan sebagai wujud kepedulian perusahaan, terlebih lagi menjelang HUT Semen Tonasa ke-52,” paparnya.

Pimpinan Ponpes Tahfidzul Quran, KH Syawir Dahlan sangat bersyukur atas kepedulian perusahaan terhadap pondok pesantren yang ada di Kabupaten Pangkep. “Kami sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan Semen Tonasa. Wujud kepeduliannya itu sangat besar ke pesantren. Kami sangat bersyukur atas bantuan-bantuan yang diberikan. Semoga Tonasa semakin berjaya dan memberikan manfaat untuk masyarakat,” jelasnya. (*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *