Polisi Bagikan Vitamin dan Ramuan Herbal ke Pesantren Salafiyah

  • Whatsapp
Polisi Bagikan Vitamin dan Ramuan Herbal ke Pesantren Salafiyah

PAREPOS.CO.ID,POLMAN – Dalam mendukung proses kesembuhan puluhan santri dan santriwati Pondok Pesantren(Ponpes) Salafiyah Parappe, Kecamatan Campalagian yang terpapar virus korona atau Covid-19. Kepolisian Daerah (Polda) Sulbar melalui jajaran Polres Polman membagikan vitamin dan 50 botol ramuan herbal untuk diminum sebagai penambah imun pada tubuh.

Kapolres Polman, AKBP Ardi Sutriono mengatakan, selain rutin berolahraga dan mengkomsumsi makanan sehat. ” Ada hal yang unik dari Polda Sulbar, dan itu telah dilakukan yakni minum ramuan herbal, dan ini juga yang kami lakukan sehingga untuk membantu kesembuhan anak=anak kita sehingga Polda menyarankan untuk membagikan minuman ini,”ujarnya.

Bacaan Lainnya

Ramuan herbal ini juga dapat meningkatkan imunitas tubuh sebagai terapi pendamping obat yang berstandar dari dinas kesehatan. Hal itu ditegaskannya, usai membagikan minuman herbal ke pengurus Ponpes, Kamis 1 September, pagi tadi. Obat herbal ini, kata Kapolres, memiliki khasiat yang sangat luar biasa dan ampuh manjaga imunitas tetap stabil, sehingga penyakit tak akan mudah menyerang tubuh yang dalam kondisi tetap vit. Ardi Sutriono mengakui, sebenarnya Indonesia ini kaya akan minuman herbal dan sangat berkhasiat untuk menjaga tubuh kita tetap sehat dan meningkatkan daya imunitas tubuh, seperti rempah-rempah, jeruk nipis dan madu.(win/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *