Persipare Berlaga di Liga 3 Zona Sulsel

  • Whatsapp
Persipare Berlaga di Liga 3 Zona Sulsel

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE—Klub Sepak Bola Persipare Parepare memastikan diri bertarung dalam perhelatan Liga 3 Zona Sulawesi Selatan tahun 2020/2021.
Jika jadi digelar, maka keikutsertaan Persipare merupakan yang pertama kali dalam perhelatan Sepak Bola Kasta 3 di Indonesia ini dan menjadi angin segar bagi pecinta kulit bundar khususnya di Kota Kelahiran BJ Habibie.
“Alhamdulillah , tahun ini klub kebanggaan kita Persipare insya Allah akan memanaskan persaingan di Liga 3 ,”terang Arbi Agus, Koordinator Tim Persipare Liga 3 , Jumat 2 Oktober 2020.

Arbi mengharapkan dukungan semua pihak sehingga “Laskar Habibie” julukan Persipare bisa menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Kota Parepare. “Sepak bola kita ini punya tradisi kuat di tingkat Sulawesi Selatan, kita punya misi untuk membangkitkan gairah itu kembali ,”pungkasnya.

Arbi juga mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh Askot PSSI Parepare dan Pemkot Parepare yang memberikan ruang dan tanggung jawab sehingga Persipare bisa berlaga di Liga 3 Zona Sulawesi Selatan. “Kami akan berbuat semaksimal mungkin dengan mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat Kota Parepare,”tandas Personel Batalyon B Pelopor Polda Sulsel tersebut .

Ketua Askot PSSI PArepare, Rahmat Syamsu Alam menambahkan, respon Pemerintah Kota Parepare dengan rencana keikutsertaan Persipare di Liga 3 mendapat respon yang sangat positif. “Saya selaku ketua Askot sudah menghadap ke Pak wali Kota sebagai penanggungjawab Persipare , beliau merespon dengan baik dan meminta saya mmepersiapkan tim jika Liga 3 jadi bergulir tahun ini. Kami sudah menunjuk Andi Arbi untuk mematangkan persiapan,”terangnya.

Dalam beberapa kali ujicoba, kata Rahmat, Persipare selalu menunjukkan hasil yang positif.
“Kita berharap hasil ini menjadi hal baik untuk menapak kompetisi Liga 3,”katanya.

Mantan pemain Persipare ini pun menaruh harapan besar kepada tim Liga 3 untuk berbicara banyak dalam ajang resmi PSSI tersebut.
“Walaupun jadwal belum ada tetapi kita tetap mempersiapkan diri dan tim. Tentu kita berharap jika ini bergulir tim ini solid dan mampu membuktikan bahwa Perspare merupakan klub yang cukup disegani di Sulsel. Baru-baru ini kita Juara Soeratin Cup Sulsel, jika Junior juara , senior diatasnya juga bisa juara,”harap Wakil Ketua II DPRD Parepare tersebut.(*/ade)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *