Pamitan ke Awak Media, AKBP Budi Susanto: Jaga Sinergitas

  • Whatsapp
Pamitan ke Awak Media, AKBP Budi Susanto: Jaga Sinergitas

PAREPOS CO.ID,PAREPARE– Jelang serahterima jabatan Kapolres Parepare yang rencananya dilaksanakan di Mapolda Sulsel. Kapolres Parepare, AKBP Budi Susanto mengelar pertemuan dengan sejumlah awak media di Rumah Kopi Sweetness, Kelurahan Watang Soreang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sabtu 24 Oktober, malam.

Pamitan ke Awak Media, AKBP Budi Susanto: Jaga Sinergitas

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui, dalam sisa waktu tugasnya AKBP Budi Susanto yang mendapat amanah baru menjabat Kapolres Gowa menitip berbagai harapan kepada para awak media di Kota Kelahiran BJ Habibie tersebut. ” Tolong tetap jaga sinergitas yang telah terbangun,”ungkapnya.

Kapolres yang menjabat kurang lebih setahun di Parepare itu mengakui, banyak hal baru yang dirasakannya selama menjabat. Salah satunya, pentingnya menjaga komunikasi dengan para awak media secara langsung. ” Jujur sebelum disini, saya itu agak alergi dengan namanya wartawan. Tapi setelah dekat dengan teman-teman media disini hal itu jauh dari apa yang saya khawatirkan,”ungkapnya.

Pamitan ke Awak Media, AKBP Budi Susanto: Jaga Sinergitas

 

AKBP Budi Susanto yang telah menjadwalkan kegiatan tersebut, datang seorang diri menemui para awak media sekaligus pamit kepada awak media. Rencananya serah terima jabatan bersama penggantinya, AKBP Willy Abdillah yang sebelumnya menjabat Kapolres Barru akan digelar, Senin 26 Oktober, lusa. “Saya pamit teman-teman. Walaupun saya sudah tidak bertugas di sini, namun silaturahmi tetap harus terjaga. Jika kawan-kawan media ke Makassar silakan hubungi saya,” ucap Budi Susanto yang terlihat mengenakan pakaian santai, berjaket biru.

Bahkan, Budi Susanto pun sempat menikmati hidangan makan malam bersama dan membagikan kenang-kenangan berupa jaket bertuliskan ‘Jurnalis Polres Parepare’. ” Ini ada kenangan dari saya, sekali lagi terima kasih atas sinergitas yang terjalin selama ini,”ungkapnya. Mewakili sejumlah awak media, Rusli Djafar pun mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang terjalin selama ini. “Selamat bertugas dan mengemban amanah di tempat yang baru. Silaturahmi yang terbina selama ini akan tetap kami jaga,”ungkapnya.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *