OJK Sulampu Ganjar Sidrap Penghargaan TPKAD

  • Whatsapp
OJK Sulampu Ganjar Sidrap Penghargaan TPKAD

PAREPOS.CO.ID,MAKASSAR– Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) menjadi satu-satunya daerah di wilayah Ajatappareng yang diganjar penghargaan sebagai daerah terbaik Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD). Penghargaan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional VI Wilayah Sulampua (Sulawesi, Maluku dan Papua) diberikan kepada tujuh daerah di Sulawesi Selatan, salah satunya Sidrap.

Penyerahan penghargaan ini dilakukan langsung Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah di Hotel The Rindra, Senin, 26 Oktober 2020. Gubernur Provinsi Sulsel menyampaikan apresiasi kepada OJK yang telah memberikan penghargaan TPAKD. “Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, kami memberikan apresiasi kepada OJK, yang telah memberikan penghargaan TPAKD,”ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Ia berharap dua daerah lainnya di Sulsel yaitu Soppeng dan Luwu Timur, bisa segera menyusul dan masuk dalam daftar TPKAD. “Setelah 22 daerah yang masuk dalam daftar TPAKD dan selanjutnya akan menyusul lagi dua daerah lainnya yang belum masuk, Soppeng dan Luwu Timur,”harapnya.

Gubernur Sulsel mendorong agar setiap daerah dapat terus menggali potensinya agar mampu mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat “Harapan kita, TPAKD yang telah dibentuk melakukan inovasi untuk menggali potensi daerah masing-masing. Pemprov Sulsel akan terus mendorong ekonomi sesuai instruksi presiden,” tambahnya.

Pada kesempatan itu Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah memaparkan sejumlah program pembangunan yang bertujuan menggerakkan stimulus keuangan. “Pembangunan untuk menggerakkan stimulus keuangan terus dilakukan diantaranya pembangunan Stadion Mattoanging, pelebaran Jalan Metro Tanjung Bunga, pembangunan twin tower, dan mempermudah akses ke daerah tujuan wisata; Toraja, Luwu, dan Selayar,”tambahnya. Tujuh daerah yang dinobatkan sebagai daerah terbaik TPAKD diantaranya, Kota Makassar, Kabupaten Sidrap, Bone, Sinjai, Luwu, Bantaeng dan Selayar.(*/ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *