Malkan Ingin Kembangkan Pariwisata dengan Melibatkan Investor

  • Whatsapp
Malkan Ingin Kembangkan Pariwisata dengan Melibatkan Investor

PAREPOS.CO.ID.BARRU — Pasangan Calon Bupati Barru HM Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum ingin mengelolan pariwisata di Kabupaten Barru dengan melibatkan pihak investor.

Menurut Mantan Anggota DPR RI ini sektor Pariwisata di Barru cukup menjanjikan namun selama ini belum dikelola dengan baik. “Kalau saya diamanahkan oleh tuhan dan masyarakat Barru jadi bupati insyaallah sektor pariwisata akan kami kelola secara profesional dengan melibatkan masyarakat dan pihak investor,”ujar dia.

Malkan mengatakan membangun Pariwisata tanpa mengorbankan masyarakat memang ini tujuan dari pembangunan, pembangunan apa saja itu tidak boleh mengorbankan masyarakat dan tujuan pembangunan adalah meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Malkan menambahkan, mengembangkan pariwisata Harus melakukan surfei terlebih dahulu. Kalau surfey itu hasilnya tidak mengorbankan masyarakat baru kita melakukan pembangunan dan tentu melibatkan masyarakat itu sendiri sehingga masyarakat merasa memiliki jadi perlu ada keterlibatan masyarakat.

” Selanjutnya ada investor yang bisa mengembangkan Pariwisata. Di Indonesia ini banyak investor mengembangkan pariwisata tanpa mengeluarkan lagi dana APBD, pemerintah disini hanya sebagai pengawasan saja,”demikian Malkan yang tampil percaya diri dalam debat calon bupati di Hotel Gammara Makassar, 27 Oktober. (mad/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *