Maju Bersama Mantan Rival, Kaswadi: Demi Kebaikan dan Kemajuan

  • Whatsapp
Maju Bersama Mantan Rival, Kaswadi: Demi Kebaikan dan Kemajuan

PAREPOS.CO.ID, SOPPENG — Calon Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak mengemukakan alasannya memilih dan berpasangan dengan Lutfi Halide pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Dimana, diketahui kedua pasangan yang bersaing melawan ‘Kotak Kosong’ ini merupakan rival pada Pilkada sebelumnya. Dimana, HA Kaswadi Razak berpasangan dengan Supriansa, sementara Lutfi Halide berpasangan dengan Andi Zulkarnain Soetomo.

HA Kaswadi Razak mengatakan, dipilihnya Lutfi Halide (LHD) sebagai pasangan tidak lain untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Soppeng. “Saya berpasangan dengan pak Lutfi Halide, karena demi kebaikan dan kemajuan kampung kita Soppeng,” kata Kaswadi saat melakukan kunjungan tatap muka berasama masyakarat Pallapaoe, Desa Baringeng, Kecamatan Lilirilau, Rabu 30 September, malam tadi.

Bacaan Lainnya

Petahana yang akrab disapa Andi Dulli itu juga menjelaskan, saat memimpin tingkat kepuasan masyarakat sekarang ini mencapai 97persen. Pada kegiatan itu pula, Kaswadi mensosialisasikan kertas suara yang sudah ditetapkan pada Pilkada 2020. Dan meminta warga untuk tidak takut datang pada hari pencoblosan.

“Pilih yang ada gambar saya dan pak Lutfi, serta mengajak masyarakat untuk hadir ke TPS dengan mengedepankan protokol kesehatan dan tetap memakai masker cuci tangan dan jaga jarak,”katanya. Tampak hadir mendampingi Kaswadi, Ketua Tim pemenangan AKAR-LHD, Syahruddin M Adam, Anggota DPRD Soppeng H Ismail Syamsuddin. Serta dihadiri para tokoh masyarakat dan tani. (ima/B)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *