LHD Kampanye Ditiga Lokasi di Marioriwawo

  • Whatsapp
LHD Kampanye Ditiga Lokasi di Marioriwawo

PAREPOS.CO.ID, SOPPENG – Calon Wakil Bupati Soppeng periode 2021-2026, Ir Lutfi halide (LHD) melakukan kunjungan ditiga titik lokasi di Kecamatan Marioriawo, yakni Desa Mariorilau, Desa Marioritengnga dan Desa Marioriaja, Kamis 1 OMarioriwawo, Kamis 1 Agustus 2020. Kehadiran mantan Kadis Pertanian Provinsi Sulsel didampingi Anggota DPRD Soppeng Andi Mahfud ini, guna bertatap muka bersama masyarakat sekaligus memperkenalkan diri sebagai calon Wakil Bupati Soppeng.

Kunjungan Calon Wakil Bupati Soppeng ini dalam rangka silaturrahmi dan bertatap muka langsung bersama dengan masyarakat Marioriwawo. “Kami berkunjung ke masyarakat guna untuk silaturrahmi dan bertatap muka langsung, dan memperkenalkan diri bahwa saya dengan Calon Bupati Soppeng Bapak HA Kaswadi Razak berpasangan pada Pilkada ini,” ungkap LHD.

Bacaan Lainnya

Dikesempatan itu juga, LHD memperkenalkan visi yang dibawa pada Pilkada mendampingi AKAR. “Visi kami bersama dengan AKAR sama, Insya Allah kami akan membangun Soppeng yang lebih baik lagi,” ujarnya. Lutfi Halide juga mensosialisasikan contoh kertas suara, bahwa dikertas suara nantinya coblos yang ada gambar saya dan Bapak A Kaswadi Razak. “Dikertas suara hanya ada gambar kami (AKAR-LHD). Coblos yang ada gambarnya,” ujarnya lagi.

Tidak lupa juga dia sampaikan saat bertatap muka dengan warga Marioriwawo, agar masyarakat tetap mengutamakan protokol baik saat hadir di TPS maupun saat menjalankan aktifitas sehari-hari. (ima/C)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *